Tiga Puluh Satu

770 70 3
                                    

Big love from me💕Happy reading😁

®®®®®®®®®®®®®®®®®®®®®

Kali ini fokus ke pertandingan yaa. Awas ngantuk, hehehe.



Penonton yang memadati gedung olahraga itu bertepuk tangan dengan meriah saat pemain kedua tim memasuki lapangan. Apalagi saat timnya Wooseok masuk, tepuk tangan terdengar lebih meriah lagi.

Hawa panas pun mulai terasa saat kedua tim saling berhadapan. Tatapan tajam tak bersahabat terus dilayangkan oleh tim SMA Harapan. Terutama pada Mark, yang dibalas dengan tatapan tajam juga sama Mark. Hal itu tentunya tidak akan pernah melunturkan semangat Mark buat memberikan penampilan yang baik hari ini.

Sesuai kesepakatan, di babak pertama, atau biasa disebut quarter pertama, yang turun duluan adalah Wooseok, Mark, Jungwoo, Yuto, dan Jeno. Mereka sudah siap dengan kostum mereka masing-masing. Pelatih mereka hanya berkoar-koar memberikan arahan yang sebenarnya cuman ditanggapi dengan anggukan. Jaemin mendekati teman-temannya yang bakalan turun duluan.

"Pesan bang Jae, untuk quarter pertama ini kita harus langsung menyerang mereka, buat mental mereka turun kalau bisa. Jangan sampai ada yang cedera." Ucap Jaemin sambil menunjuk ke arah ratusan penonton, ya Jaehyun baru sampe beberapa menit yang lalu dan langsung mengirim pesan melalui adiknya. Semuanya langsung mengarah ke arah tunjuk Jaemin dan kompak memberikan jempol mereka. Tanda mereka menerima pesan dan siap untuk melakukan perintah pelatih dadakan mereka itu.


Pertandingan SMA Harapan dengan SMA Regular (Aku baru sadar kalau selama ini nama sekolah mereka kagak aku kasih nama, wkwkwk, maapkan diriku) segera dimulai.


"REGULAR YO REGULAR PASTI MENANG!!!" Teriak barisan penonton.

"JENOOOOOOOO." Teriakan para siswi yang memang fans banget sama Jeno.

"JENOOO SEMANGAAAATT." Itu bukan teriakan cewek-cewek ya guys, tapi suara Haechan. Dirinya iri Jeno fansnya banyak, makanya mau panas-panasin fansya Jeno.

"BERISIK ELAH." Gas Renjun. Soalnya Haechan teriak tepat banget di telinga Renjun.

"YA KAN NAMANYA SUPORTERAN, PASTI HEBOH LAH JUNAIDIIII." Haechan ikut ngegas  di depan wajah Renjun. 

"JIGONG LO IIHHHH." Renjun makin kesal. Kelakuan mereka bikin barisan Doyoung, Sejong, Taeyong, Jaehyun, Kun dan Ten geleng-geleng kepala sambil tersenyum. Ada-ada aja kelakukan bocah-bocah.


Lanjut ke pertandingan.


Pertandingan babak pertama dimulai, wasit melambungkan bola ke udara dan bola berhasil direbut oleh Wooseok dengan kerennya. 


"SEMANGAATTT." Teriak cewek-cewek histeris.


SMA Regular  langsung melakukan serangan dengan cepat melalui operan panjang ke depan. Hal itu membuat barisan pertahanan tim SMA Harapan sedikit goyah karena kaget mendapatkan serangan secepat ini. Mereka tidak mengira dengan serangan yang tiba-tiba diawal pertandingan ini. Bola tersebut sekarang berada di tangan Mark dan berhasil berkelit dari beberapa lawan hingga akhirnya dia memutar badannya dan melakukan lay-up dengan sempurna.

Masuk!

Nilai pertama untuk tim SMA Regular. Dua poin mereka dapatkan dari hasil lay-up yang sempurna. 


"YOIII MARK!! HUUU MANTAP!" Haechan teriak histeris. Begitu juga dengan yang lainnya. Jaehyun terlihat bangga dan kagum sama kemampuan Mark. 

(✓)Arya Brothers | NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang