Doyoung berada di rumah keluarga Pranadipa. Pesta pernikahan mereka hanya berlangsung sampai jam 8 malam. Pesta mereka hanya untuk keluarga saja dan keluarga mereka berdua banyak. Sejeong hanya mengundang sahabat terdekatnya saja dan Doyoung jangan ditanya lagi, sahabat2nya cuma yang sering datang ke rumahnya dia itu. Hanya mereka yang tau tentang pernikahan ini.
Malam harinya di rumah keluarga besar Pranadipa, mereka akan mengadakan acara keluarga. Mereka mau mengadakan makan malam bersama. Nenek dan kakek nya Sejeong serta keluarganya yang lain juga berada di rumah. Dari keluarga Doyoung hanya Jungwoo yang ikut untuk makan malam bersama.
Doyoung bawa mobilnya sendiri tadi. Untung dia sudah nyiapin baju gantinya di dalam mobil, Taeyong tadi pagi yang bilangin. Sekarang dia lagi duduk di sofa, barengan sama Jisung dan Jungwoo yang sedang bercengkerama. Doyoung beruntung, Jungwoo selalu mendukungnya. Seperti sekarang, Jungwoo mau menemaninya malam ini padahal besok dia harus latihan basket pagi-pagi di sekolah.
Doyoung duduk di sofa, Jungwoo dan Jisung juga ada di sana.
"Foto berdua tadi mana dek? liat dong." Doyoung baru ingat tadi dia selfie bareng Jungwoo.
"Di hp deh rasanya, bentar liat dulu."
"Nah ini."
Doyoung ngeliatin foto yang ada di hp Jungwoo. Banyak juga, tapi dia paling suka sama yang selfienya dengan Jungwoo.
"Lah lo selfie bareng sama Haechan juga? Gue kira tadi dia gak pake baju barengan yang gue pesanin."
"Bang bajunya kok buat yang Bang Echan sama Bang Mark aja sih? kan kita juga mau."
"Haechan kan MC Cung, makanya dipesanin juga bajunya. Fotonya mana? yang pake baju samaan." Doyoung. iya, Doyoung sudah nyiapin baju samaan untuk sahabat-sahabatnya.
"Pas MC aja bang Echan ga pake baju hijo-hijo, malah pake baju putih. Fotonya di hp gue bang. Tapi foto barengan yang ada Bang Jeno nya. Padahal tadi juga mau ikutan."
"Jeno kan gara-gara Haechan masuk, jadi dia juga ikutan deh." respon Jungwoo.
"Nah ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
(✓)Arya Brothers | NCT
Fanfiction[✓] Completed [Brothership] Ini kisah Abang dan Adek. Doyoung dan Jungwoo. Putra-putra kesayangan orangtuanya. Bagaimana kisah mereka setelah berita paling memilukan datang menimpa mereka? "It's gonna be alright....."