Eunha sudah membereskan pakaian nya ke dalam koper sejak pagi. Sekarang ia sedang membereskan pakaian yoongi. Ia merasa setidaknya harus melakukannya sebagai istri yoongi. Ia suka hal hal seperti ini, rasanya ia benar benar jadi istri yang baik dan berguna.
"eunha makanan sudah siap" ucap yerin di ambang pintu memberitahu eunha yang sedang membereskan pakaian.
"hmm nanti aku menyusul" ucap eunha. Yerin mengangguk lalu meninggalkan eunha. Eunha melipat baju terakhir lalu memasukkannya kedalam tas yoongi.
Semua orang sudah di meja makan dan menyantap makanan masing masing saat eunha datang. Hari ini yerin masak sendiri, eunha tak membantu. Toh juga nanti eunha yang ada malah mengacau bukannya membantu. Eunha memilih mengambil roti bakar saja, tak makan nasi goreng seperti yang lain.
"kau tak makan nasi? " tanya yerin. Eunha menggeleng sambil mengoles selai strawberry pada roti nya.
"sedang tak mood makan nasi" ucap eunha lalu mengunyah roti nya.
"kita berangkat jam berapa?" tanya yerin pada taehyung.
"setelah sarapan kita berangkat " ucap taehyung.
"kau yang menyetir" ucap taehyung melirik yoongi. Yoongi langsung menengok dan menatap taehyung tajam hingga taehyung merasa terintimidasi.
"oke aku" ucap taehyung cepat lalu kembali memakan nasinya.
"ahhh rasanya liburan belum cukup. Aku belum ingin pulang" keluh eunha merengek.
Mereka memang harus kembali cepat karena taehyung dan yoongi harus mengurusi perusahaan mereka yang sudah di tinggal beberapa hari ini. Sebenar nya yerin dan eunha sudah minta agar mereka tetap disini saja tak usah ikut yoongi dan taehyung namun tentu saja ide itu di tolak keras oleh kedua lelaki itu
"kita belum coba parasailing dan snorkeling" ucap eunha lagi.
"ah iya. Kita belum melakukan itu di list kita. Mencari laki laki asing juga belum kita lakukan" ucap yerin menyetujui. Mata taehyung dan yoongi langsung menatap dua gadis itu tajam mendengar kalimat yerin.
"entah kapan bisa berlibur begini lagi" ucap eunha. Sebenarnya taehyung dan yoongi juga merasa tak enak harus memotong waktu liburan dua gadis itu,tapi mereka lebih tak mau membiarkan dua gadis itu sendirian disini.
"tapi aku jadi buat lagu baru karena berlibur" ucap eunha antusias.
"oh ya? Aku mau dengar" yerin selalu suka lagu lagu buatan temannya ini. Lirik nya bagus dan enak di dengar.
"kapan kapan aku dengarkan" ucap eunha. Yerin mengangguk senang. Mereka larut dengan obrolan obrolan ringan saat makan. Meskipun obrolan itu di dominasi oleh eunha dan yerin.
Saat selesai makan yoongi dan taehyung mengangkati barang barang mereka ke mobil. Barang bawaan eunha dan yerin bertambah banyak karena membeli oleh oleh yang cukup banyak.
"kalian sudah siap?" tanya taehyung pada eunha dan yerin. Dua gadis itu mengangguk. Yoongi mendekati eunha.
"tak ada yang tertinggal?" tanya yoongi memastikan eunha tak ceroboh.
"tidak kok" ucap eunha.
"siap berangkat?" tanya taehyung pada yoongi. Yoongi mengangguk mengiyakan.
Mereka berempat masuk ke dalam mobil yerin. Yerin dan eunha duduk di kursi tengah sedangkan yoongi dan taehyung duduk di depan. Mereka menghidupkan musik, sesekali ikut bersenandung. Keributan di mobil tentu saja di dominasi yerin dan eunha. Mereka tak henti nya berbicara sampai di bandara. Padahal dari villa ke bandara memakan waktu yang cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOMEMATE (SEQUEL)
FanfictionSudah jatuh bangun mengejar Yoongi sejak SMA, membuat Eunha akhirnya bisa bernafas lega setelah berhasil menikah dengan laki laki idaman nya itu. UPS! Tapi Eunha salah sangka, pernikahan nya tak semulus yang ia kira, banyak rintangan antara gadis ma...