Eunha dan yoongi memutuskan untuk pulang lebih awal menaiki transportasi online dari pesta halloween. Mereka pulang meninggalkan yerin dan taehyung yang sudah terpisah sejak awal. Masalah nya ini sudah Jam 12 malam dimana club sedang penuh penuh nya di jam segitu. Eunha merengek pulang karena mengantuk, mau tak mau yoongi menuruti kemauan gadis manja itu. Sejak malam itu eunha memutuskan ia tak cocok dengan club, pasalnya disaat jam 12 malam orang orang baru datang, ia malah sudah mengantuk.
"eunha bangun" ucap yoongi pelan membangunkan eunha. Sejak naik transportasi online eunha langsung tidur di bahu yoongi tanpa sadar bahwa mereka sudah sampai di depan villa.
"eunghh" eunha melenguh sambil mengusap mata nya.
"sudah sampai" ucap yoongi. Eunha mengangguk pelan, wajah nya benar benar mengantuk. Setelah membayar pada supir, yoongi langsung turun menyusul eunha yang ternyata masih berdiri menunggunya dengan wajah mengantuk.
"ayo" giring yoongi menarik tangan eunha masuk ke villa. Eunha langsung merebahkan dirinya ke sofa, langsung memejamkan matanya disana. Menghela nafas, yoongi pergi kekamar nya untuk mengganti baju, meninggalkan eunha yang masih merebahkan dirinya di sofa.
Yoongi berganti ke kaus abu abu dan celana tidur, jauh lebih nyaman dari pakaian nya yang sebelumnya. Setelah selesai berganti yoongi keluar kamar lagi, mengecek keadaan eunha. Ternyata gadis itu masih tertidur di sofa dengan pulas nya.
"hei" yoongi menepuk pelan pipi eunha. Dahi eunha berkerut, merasa terganggu."bangun, pindah ke kamar" perintah yoongi. Eunha hanya melenguh tapi tak ada niatan untuk membuka matanya.
"hei" panggil yoongi lagi, namun tak ada respon dari eunha. Merasa harus melakukan sesuatu untuk membangunkan eunha, yoongi menyelipkan tangan nya ke punggung eunha. Perlahan yoongi menarik tubuh eunha, memaksanya agar terduduk. Mau tak mau eunha membuka matanya meski benar benar terpaksa.
"pindah ke kamar mu" ucap yoongi pada eunha yang menatap nya dengan wajah mengantuk. Eunha hanya terdiam, berusaha mengumpulkan kesadarannya.
"sana" suruh yoongi saat eunha tak bergeming.
"hmm" ucap eunha akhirnya sambil bangkit dari sofa. Melangkah dengan kaki yang terseret seret sambil mengantuk, mata yoongi tak lepas hingga gadis itu hilang di balik pintu.
Memastikan sesuatu, yoongi melangkah ke pintu kamar eunha lalu mengetuknya pelan.
"jangan langsung tidur, ganti baju dulu" yoongi memperingatkan,curiga gadis itu akan langsung tidur.
"eunha?" panggil yoongi saat tak ada jawaban dari gadis itu.
"iya" sayup sayup terdengar jawab dari gadis itu. Suaranya terdengar sedikit serak karena mengantuk. Merasa sudah cukup memastikan, yoongi kembali kekamar nya. Ia juga butuh tidur, sebenarnya sejak tadi ia ingin tidur tapi ia butuh memastikan bahwa eunha tidak tertidur di atas sofa.
***
Jam 2 malam yoongi mendengar suara berisik dari ruang tamu. Ia berusaha mengabaikan nya tapi lama kelamaan suara itu mengganggu nya.
BRUK!
Suara meja bergeser karena di tabrak terdengar keras. Merasa penasaran yoongi memilih melangkah keluar kamar nya, mencoba mengecek ruang tamu. Saat membuka pintunya yoongi sebenar nya bisa langsung bisa melihat kondisi ruang tamu, tapi lampu ruang tamu yang mati menjadi penghalang penglihatan nya. Tangan yoongi meraba dinding, mencoba mencari saklar lampu.
KLIK!
Lampu menyala, menampilkan taehyung yang sedang kesusahan mengurus yerin di atas sofa. Taehyung berusaha membantu melepas sepatu yerin, sedangkan yerin malah menggerakkan kakinya membuat taehyung kesusahan dalam melepas sepatu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOMEMATE (SEQUEL)
FanficSudah jatuh bangun mengejar Yoongi sejak SMA, membuat Eunha akhirnya bisa bernafas lega setelah berhasil menikah dengan laki laki idaman nya itu. UPS! Tapi Eunha salah sangka, pernikahan nya tak semulus yang ia kira, banyak rintangan antara gadis ma...