Chapter 6 - Yerin

1.8K 139 0
                                    

"AYO KITA REFRESHING!! " teriak yerin dengan semangat saat baru saja masuk butik nya pagi ini. Ke empat pegawai nya langsung menatap nya bingung.

"hari ini butik tutup saja, kita jalan jalan dulu" ucap yerin menjelaskan dengan senyuman cerah di wajah nya. Keempat pegawai wanita yerin saling bertatapan senang satu sama lain.

"yang benar nyonya?" tanya salah satu pegawai.

"iya tenang saja. Aku masih dalam mood yang baik jadi aku berniat mengajak kalian refreshing" jelas yerin. Empat pegawai itu bersorak senang menambah lekungan di wajah yerin.

"kalian siap siap ya, satu jam lagi kita berangkat" titah yerin.

"eh tapi kita mau kemana nyonya?" pegawai itu tampak bingung.

"kita akan berenang! " ucap yerin dengan ceria. Wajah ceria yerin menular ke empat pegawai didepan nya. Yerin memang tak pernah jahat dan tak pernah sok berkuasa dengan pegawai nya, itu kenapa pegawai nya sangat menyukai yerin.

"kalau begitu aku juga mau siap siap" ucap yerin lalu meninggalkan karyawannya yang masih terlihat heboh.

Berniat menuju mobil nya yerin merasakan getaran dari ponselnya. Setelah melirik sekilas si penelpon yerin langsung mengangkat telponnya sambil memasuki mobil.

"hallo? " sapa yerin terlebih dahulu.

"dimana? " suara berat menyapanya dari seberang.

"di mobil" jawab yerin sambil tersenyum.

"loh, memangnya mau kemana?  Ini kau menelpon sambil mengemudi? " tanya taehyung yang tak lain adalah si penelpon.

"tidak aku baru dari butik, belum jalan kok mobil nya" jelas yerin.

"syukurlah,kupikir sambil mengemudi. Kau ingat kan pesan ku jangan mengemudi sambil menelpon?" ceramah taehyung membuat yerin diam diam tersenyum tipis.

"iya iya. Padahal kau juga suka menelpon sambil mengemudi" cibir yerin pada taehyung.

"ya beda, aku ini laki laki, kau perempuan" yerin memutar matanya malas paling tak suka jika gender nya sudah di bawa bawa.

"hari ini mau kemana?" tanya taehyung lagi saat yerin tak menjawab omongannya.

"hari ini aku dan para pegawai butik mau berenang" jelas yerin sekaligus izin.

"hmm, dalam rangka apa?"

"tak ada, Hanya saja mood ku sedang baik" ucap yerin sambil tersenyum lebar.

"mood baik kenapa? " tanya taehyung penasaran.

"aku juga tak tahu. Pokok nya aku sedang senang" taehyung yang mendengar ikut tersenyum di seberang telepon.

"hmm, hati hati" pesan taehyung yang terdengar seperti perintah.

"iya iya" yerin langsung menurut.

"kalau begitu ku tut-"

"tunggu" potong yerin membuat taehyung urung menutup teleponnya.

"kau sudah makan? " tanya yerin serius.

"mmm..." taehyung menimang nimang.

"belum" jawab taehyung memilih jujur.

"kan sudah kubilang kemarin kalau mau kerja jangan lupa sarapan" ucap yerin mengomel membuat taehyung tersenyum tipis.

"iya, nanti saat sudah sampai kantor aku makan" ucap taehyung langsung mengiyakan ucapan yerin. Ia tahu gadis itu pasti sedang cemberut di seberang sana.

MY HOMEMATE (SEQUEL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang