Mata eunha melebar kaget saat tiba tiba melihat sejumlah orang datang kerumah nya malam ini secara tiba tiba. Masalah nya mereka datang tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, melainkan langsung datang tanpa izin pada si empunya rumah.
"Loh?!!" seru eunha kaget saat baru saja membuka pintu.
"Selamat yaa!!!" seru Yerin semangat menyadarkan eunha dari kekagetan nya. Yerin maju kedepan memberikan bucket bunga pada eunha.
"Woahh, Terimakasih" takjub eunha.
"Selamat ya Eunha" Nayeon juga memberikan bucket bunga putih pada eunha.
"Wah wah, Terimakasihh" eunha berseru senang saat kembali dihadiahi bucket bunga.
"Selamat juga dari ku, Nona" ucap James menyodorkan eunha bucket bunga mawar yang terdapat ucapan selamat di bucket tersebut. Eunha tersenyum senang dengan tangan nya yang sudah penuh dengan bucket bunga.
"Terimakasih juga,James" balas eunha senang.
"Omong omong kalian tahu dari mana?" tanya eunha bingung, masalah nya ia belum mengabari tiga orang di depan nya ini.
"Apa sih yang tidak bisa ku cari tahu" jawab Yerin berlagak sombong membuat eunha terkekeh.
"Sekarang ayo masuk dulu, aku bawa oleh oleh untuk kita berpesta malam ini" ucap Nayeon mendorong eunha masuk kedalam rumah. Dua sahabatnya itu menggiring eunha masuk kedalam rumah, sedangkan James mengekor dari belakang.
"Iya rencana nya malam ini memang mau ada pesta kecil kecilan kok" ucap eunha.
"Kurang ajar! Kau berniat menggelar pesta tanpa kami, hah?!" kesal yerin membuat eunha meringis tak enak.
"Hehe, kalau lagu nya sudah rilis aku berniat mengajak kalian kok" jelas eunha.
"Kupikir tidak mengabari ku tentang keberhasilan mu sudah jadi hal terparah, ternyata ada yang lebih parah dengan tidak mengundang ku ke pesta perayaan" omel yerin pura pura marah. Eunha dan nayeon sama sama terkekeh.
"Ada apa ribut ribut?" tanya Yoongi yang baru datang dari kamar nya lalu menatap bingung pada tiga orang yang baru bergabung di ruang tamu.
"Min Yoongi tega tega nya kau tak mengabari ku kalau Eunha berhasil" sungut Yerin beralih mengomeli Yoongi. Sedangkan Yoongi hanya mengangkat kedua bahu nya acuh sebagai jawaban.
"Kau tahu darimana?" tanya yoongi sambil melirik James.
"Saya tanya dengan kenalan saya di perusahaan itu Tuan, kebetulan saya kenal beberapa orang disana" jelas James membuat yoongi mengangguk angguk.
"Memang nya perusahaan apa sih?" tanya Nayeon bertanya.
"YJ entertaiment" jawab eunha.
"Woah, bukankah itu perusahaan besar? Wah kau luar biasa Eunha" puji Yerin membuat eunha tersenyum malu. Ditengah keributan yang terjadi di ruang tamu itu tiba tiba seseorang berjalan masuk tanpa memencet bell,berjalan masuk seolah rumah sendiri.
"Wah sudah ramai rupa nya. Aku tidak ketinggalan sesuatu kan?" suara ramah yang menyapa itu membuat orang orang di ruang tamu langsung menengok ke asal suara.
"Aku ucapkan selamat pada si cebol eunha" ucap Taehyung berjalan makin dekat sambil menyodorkan boneka kelinci besar pada eunha.
"Woah Terimakasih, Taehyung" ucap eunha senang menatap boneka kelinci yang lucu itu. Diam diam eunha melirik Yerin,untung nya gadis itu tampak biasa saja.
"Mirip kau, kan?" ucap Taehyung jahil yang langaung di pelototi eunha.
"Kenapa datang?" tanya Yoongi pada Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOMEMATE (SEQUEL)
FanfictionSudah jatuh bangun mengejar Yoongi sejak SMA, membuat Eunha akhirnya bisa bernafas lega setelah berhasil menikah dengan laki laki idaman nya itu. UPS! Tapi Eunha salah sangka, pernikahan nya tak semulus yang ia kira, banyak rintangan antara gadis ma...