Don't forget to vemment guys!! Atau aku ghosting👍🏻
.
.
Happy reading all~
Eunha meraih ponsel nya sambil mengaduk mie yang baru diseduh nya. Ia sudah pukul 7 malam dan ia baru saja akan menyatap makan malam nya. Sembari makan ia mencari nomor James di ponsel nya. Yah, makan sambil main ponsel memang kebiasaan buruk Eunha yang sering kali di tegur Yoongi.
Eunha menelpon James, ada yang ingin di tanyakan nya pada laki laki itu, sebenarnya Eunha bisa saja bertanya langsung pada Yoongi tpi Eunha memilih untuk menghubungi James karena gengsi.
Tak butuh waktu lama James sudah mengangkat panggilan telepon itu. "Hallo, Nona?" Sapa James dari seberang sana.
"Hallo, James. Maaf ganggu malam malam" sapa Eunha balik.
"Tak apa kok, Nona. Ada apa?" Tanya James langsung. Penasaran kenapa gadis itu menelpon nya tiba tiba.
"Mmm, Aku mau tanya sesuatu" ucap Eunha sedikit ragu.
"Iya?"
"Tak penting sih sebenar nya" ucap Eunha lagi.
James terkekeh pelan, "Iya Nona, kenapa? Tak perlu merasa sungkan seperti itu" ucap James akhirnya.
"Anu, kalian sampai jam berapa? Aku mau tanya Yoongi sih, tapi sepertinya lebih baik bertanya padamu deh" tanya Eunha akhirnya.
Ada sejenak keheningan disana, James tak langsung menjawab. "Maksud nya gimana, Nona? Saya tidak mengerti" ucap James. Kening laki laki itu berkerut bingung.
Eunha menghela nafas pelan, "Itu loh, jadwal pesawat kalian kemarin kan malam, aku hanya ingin tahu kalian sampai di Korea jam berapa. Soalnya Yoongi tak mengabari aku, ya tapi sebenarnya ia juga tak harus mengabari sih, makanya aku tanya padamu" Jelas Eunha.
Lagi lagi James terdiam sejenak, "Hah? Pesawat? Pesawat apa? Saya tidak habis keluar negeri selama seminggu ini" James berujar bingung.
Dahi Eunha kini ikut berkerut, "Loh? Kau tak ikut perjalanan bisnis dengan Yoongi ke Jerman?" Tanya Eunha lagi.
"Perjalanan bisnis? Tuan Yoongi tak ada perjalanan bisnis luar negeri dalam dua minggu ini. Dia kan ke Jerman untuk bertemu Nona Eunha" jelas James.
Eunha kaget bukan main mendengar ucapan James barusan. Ia bahkan tak bisa berkata apa apa, "Apa kau bilang? U-untuk bertemu denganku?" Tanya Eunha memastikan pendengarannya.
"Iya, makanya ia minta aku kosongkan jadwalnya kemarin. Karena perjalanan ke Jerman butuh waktu seridaknya 10 jam jadi Tuan Yoongi mengambil penerbangan jam 3 pagi" jelas James santai.
Eunha kembali terdiam, laki laki itu berbohong padanya. "Tadi ia masuk kerja?" Tanya Eunha. Kalau perkiraan nya tak salah, seharusnya Yoongi sampai pagi tadi sekitar jam 5 pagi atau jam 6 pagi.
"Ya,Tuan Yoongi masuk kerja seperti biasa" jawab James.
Eunha terdiam lagi, "Oh, oke kalau begitu. Terimakasih James" ucap Eunha lagi.
"Hmm iya Nona, sama sama" jawab James sebelum akhirnya Eunha mengakhiri panggilan telepon.
Eunha terdiam, tak lagi memegang sendok nya. Ia kehilangan selera makan nya. Kalian pikir Eunha akan senang berbunga bunga?. Tidak! Yang ada gadis itu justru marah sekarang. Ia tak suka Yoongi sengaja datang ke Jerman untuk berteku dengan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HOMEMATE (SEQUEL)
FanficSudah jatuh bangun mengejar Yoongi sejak SMA, membuat Eunha akhirnya bisa bernafas lega setelah berhasil menikah dengan laki laki idaman nya itu. UPS! Tapi Eunha salah sangka, pernikahan nya tak semulus yang ia kira, banyak rintangan antara gadis ma...