🍒🍒🍒
"Assalamu'alaikum Kaideen Kayaraaa, Onty Ce bawa beruang kutub buat kalian," seru Rose.
Saffa dan Alvin bergegas keluar kamar.
"Halooo papa mama baru, aduh seger banget, nih gue bawain makanan sama buah, gue juga bawa mainan buat twins," tunjuk Rose pada Arkan.
Arkan mendengus sebal, "gitu lo Rose sama gue, kemaren-kemaren bilangnya gue cacingan, sekarang bilang gue beruang kutub," keluh Arkan.
Saffa tertawa pelan, "emang kenapa Kan, kok lo bisa dibilang beruang sama Rose?"
"Timbangan gue naik, gue langsung kena body shaming sama dia," Arkan menunjuk Rose dengan wajah sebal.
"Gaya lo body shaming, emang karna lo nya aja kali yang gendutan," sahut Alvin sambil terkekeh pelan.
"Enak aja, nih... Dia nih yang bikin timbangan gue naik, dia sering maksa gue makan resep baru buatan dia, seminggu dicekokin resep baru timbangan gue naik 3kg, mana numpuknya diperut lagi," jelas Arkan sambil memegang perutnya.
Semua tertawa mendengar keluhan Arkan, selesai menyambut duo gesrek kini Alvin dan Saffa kembali kelimpungan ketika Rose dan Arkan masuk ke dalam kamar Kaiden dan Kayara.
"Haloo ganteng sama cantiknya onty, ya ampun gemes "
"Aaacckkk! Rose kalo gemes tuh gemes aja, jangan keplak-keplok badan gue, sakit," protes Arkan dengan berbisik.
"Abis mereka lucu banget ya ampuuun, kok bisa sih Fa lo bikin dua anak ginian," kata Rose lagi sambil membelai sangat pelan pipi Kayara.
Arkan menoleh pada gadis disebelahnya, "lo kalo mau ntar gue bantu bikin, gue udah belajar sama Alvin, dijamin keluarnya sama," Candanya yang berhasil membuat tubuhnya menjadi sasaran empuk bagi Alvin dan Rose.
"Tangan lo jangan pegang-pegang ponakan gue, lo abis nyetir tangan lo banyak kuman," tegur Rose tegas saat Arkan nyaris mengusap pipi Kaiden.
"Heh, gue hapal ya tata cara megang bayi, lo lupa gue dokter, gue ini tau arti bersih, nih gue bawa hand sanitizer, yang ada tuh lo yang kotor, tadi sempat milih buah tapi tangannya nggak dicuci," bela Arkan pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Thing Called Love ✔️
ChickLit(FOLLOW SEBELUM BACA) (SEQUEL PERFECT CO-PILOT) ❤❤❤ Kata mereka Cinta bisa datang karena terbiasa. Para orang tua terdahulu kita juga sering mengatakan hal itu. Mereka bilang Cinta akan hadir pada dua hati selambat-lambatnya meski awalnya satu hat...