20. Fitting dan Sushi

16.3K 1K 8
                                    

Minggu demi minggu terlalui dengan sangat padat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minggu demi minggu terlalui dengan sangat padat. Baik keluarga Mahardika maupun keluarga Aditama tengah sibuk menyiapkan persiapan prosesi nikah dari kedua anak mereka.

Meski semua terlihat sibuk, Alvin masih saja bergulat dengan aktifitasnya di rumah sakit, begitupun dengan Saffa, ia masih menyibukkan diri dengan candle-light meski Resni dan Kiandra terus menerus menyuruh mereka istirahat.

"Saffa masih ngantor yan?" Tanya Resni pada Kiandra pada saat mereka fitting pakaian.

"Iya res, kepala batu tuh anak, katanya nanggung kalo mau libur." Sahut Kiandra.

"Tapi Saffa ingat kan hari ini mereka fitting?"

Kiandra mengangguk, "ingat pasti, katanya nanti bakal dateng sendiri, emang Alvin kemana?"

"Aahh katanya dia jam operasi jadi telat dikit."

***

Saffa masih bergulat dengan berbagai laporan akhir bulan, matanya masih fokus pada layar pc lengkap dengan dokumen yang berhambur dimeja.

Rose masuk ke ruangannya sambil membawa secangkir teh hijau.

"Jangan terlalu dibikin pusing fa, nanti pas hari H muka lo jerawatan."

Saffa mendongakkan kepalanya menatap Rose, "omongan lo tuh doa ce, kalo seandainya ntar kejadian gue bakal nyalahin lo abis-abisan." Sahut Saffa. 

Rose duduk didepan meja Saffa sambil membolak-balik majalah, "lo bukannya fitting hari ini?"

Seketika konsentrasi Saffa buyar, wajah terkejutnya menandakan jika ia sempat lupa akan hal tersebut.

"Sekarang jam berapa?" Tanya Saffa mulai gelabakan.

"Jam 3." Sahut Rose.

Saffa menepuk dahinya kencang, "mampus gue telat sejam!"

Saffa buru-buru mengambil ponselnya yang ternyata sudah banyak sekali notif dari mamanya dan juga Alvin.

"Gue berangkat dulu ce, titip candle-light, gue udah telat!" Serunya sambil berjalan cepat.

"Hati-hati faa.."

***

Saffa melajukan mobilnya dengan perasaan gugup, ia tiba di butik tempat ia janjian untuk fitting pakaian setelah melalui setengah jam perjalanan karena macet.

"Kamu dari arab, kenapa telat sampai lama banget kayak gini, kamu nggak kasihan sama Alvin yang udah nunggu kamu dari tadi?" Kiandra memarahi Saffa karena kesal telponnya tidak diangkat.

"Ya maaf ma, Saffa tadi sempat lupa, untung diingetin sama Rose." Sahut Saffa pelan.

"Tau gini mending Rose yang nikah sama Alvin, dari pada kamu yang teledor." Gerutu Kiandra.

Little Thing Called Love ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang