🍒🍒🍒
Satu hari berlalu setelah Alvin dan Saffa selesai dengan agenda pengabdian masyarakatnya. Kini mereka tengah menikmati malam setelah seharian lelah bekerja.
"Vin, kita kapan pindah rumah?" tanya Saffa sambil fokus memainkan ps dikedua tangannya.
"Sampai kamu manggil aku mas," sahut Alvin yang juga sibuk bermain.
"Tapi kamu juga nggak pernah panggil aku dek."
Game over, Alvin menang dan Saffa kalah lagi, "ya udah, dek sekarang tolong ambilin mas mu ini air, mas mu haus," ucap Alvin lembut sambil menatap Saffa lamat.
Merasa wajahnya memanas malu, Saffa pun mendorong pelan pundak Alvin, "ngomongnya biasa aja dong, geli tau, niih nih air." Saffa menyerahkan segelas air pada Alvin.
Alvin minum sambil tersenyum, ia merasa lucu jika melihat respon Saffa saat dirinya memanggil istrinya tersebut dengan sebutan 'dek'.
Jam dinding sudah menunjukkan pukul 10 malam, Alvin sudah mulai mengantuk sementara mata Saffa masih terang menyala, "aku pengen ke Mall," gumamnya sambil menoleh kearah Alvin.
Alvin yang mulai larut kealam mimpi merasa jika tubuhnya diguncang pelan, matanya terbuka dan melihat Saffa disampingnya dengan ekspresi wajah memelas, "kenapa dek?" tanya Alvin lembut sambil membawa Saffa ke pelukannya.
Saffa menggeliat pelan lalu mendongak menatap Alvin yang kembali menutup matanya, "aku mau ke Mall mas."
Dengan mata yang masih menutup, kening Alvin mengernyit, ia membuka matanya dan masih menemukan ekspresi memelas dari Saffa, "ke Mall, ngapain?"
"Pengen makan, pengen belanja juga."
Alvin menatap istrinya heran, "kamu nih ada-ada aja deh, ini udah jam 10, mending ke Mall nya besok aja ya, sekarang tidur dulu."
Saffa menggeliat lalu mengubah posisi rebahannya menjadi duduk, ia mendengus menatap Alvin sebal, "sekarang mas Alvin, dek mu ini mau ke Mallnya sekarang, bukan besok."
Alvin ikut mendudukkan tubuhnya, ia masih menatap Saffa dengan tatapan heran, "kamu yakin mau sekarang?" Alvin menoleh kearah jam dinding, "ini udah jam 10 lewat lho Fa."
Saffa diam dan tak memberi respon apapun, tatapannya masih datar lalu setelahnya ia menyibakkan selimut, "kalo masku nggak mau nemenin, adek bisa sendiri," ucap Saffa sambil tersenyum lalu turun dari kasur.
Alvin kelimpungan, ia ikut Saffa turun dari kasur lalu bergegas mengganti pakaiannya. Setelah mereka berdua siap, mereka pun keluar kamar dan bertemu Dimas serta Kiandra yang masih menonton film di ruang tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Thing Called Love ✔️
ChickLit(FOLLOW SEBELUM BACA) (SEQUEL PERFECT CO-PILOT) ❤❤❤ Kata mereka Cinta bisa datang karena terbiasa. Para orang tua terdahulu kita juga sering mengatakan hal itu. Mereka bilang Cinta akan hadir pada dua hati selambat-lambatnya meski awalnya satu hat...