🍒🍒🍒
Saffa mulai lelah. Ia menunggu Alvin sejak matahari mulai terbenam hingga bintang tertutup oleh kabut malam.
Jam di dinding sudah menunjukkan pukul 10 lewat 20 menit, itu artinya Alvin sudah sangat terlambat pulang ke rumah.
Saffa gusar sekaligus khawatir, ia mencoba menelpon tapi tak diangkat, begitupun saat ia menghubungi Arkan. Saffa bahkan meminta tolong Rose agar Arkan bisa mengangkat telponnya namun nihil, dua sekawan itu tak ada yang menjawab panggilan.
Saffa menghela nafasnya resah, ia mendengar rintik hujan mulai berdatangan, kini bahkan hawa dingin mulai mendominasi ruang tengah.
Saffa masih berusaha berpikiran positif dengan mencoba duduk tenang sambil membuka sosial medianya, ia menggeser-geser layar ponselnya dengar gusar dan entah mengapa hatinya berkata jika ia ingin berkunjung ke akun sang suami.
Saat Saffa berselancar diakun instagram Alvin, ia tak sengaja menekan halaman postingan ditandai, dalam waktu sepersekian detik Saffa tak menyadari jika ada satu postingan baru yang menandai akun suaminya, namun lagi-lagi seakan Tuhan memberinya izin untuk tahu cerita dibalik keterlambatan Alvin, Saffa membuka foto terakhir yang akhirnya membuat jantungnya berdebar kencang.
Postingan dari akun Aira yang menandai Alvin berhasil membuat emosi Saffa teraduk, ia pun langsung menutup ponselnya.
Saffa mencoba menetralkan debar jantungnya yang masih berpacu dan mengumpulkan kesadaran yang nyaris melayang dan hampir membuat tangannya melempar ponsel kesembarang tempat.
Saffa kembali mengatur nafasnya dan mencoba membuka lagi foto tersebut, ia berharap itu ilusi yang terlihat karna ia sedang lelah, namun yang ada bukannya berubah, foto tersebut tetap sama bahkan sudah Saffa tutup berkali-kali.
"Jadi kamu pulang telat karna ngerayain ulang tahun bareng Aira, oke, have fun." Saffa bergumam dalam emosi yang memuncak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Thing Called Love ✔️
ChickLit(FOLLOW SEBELUM BACA) (SEQUEL PERFECT CO-PILOT) ❤❤❤ Kata mereka Cinta bisa datang karena terbiasa. Para orang tua terdahulu kita juga sering mengatakan hal itu. Mereka bilang Cinta akan hadir pada dua hati selambat-lambatnya meski awalnya satu hat...