s a t u

5.3K 360 6
                                    

Sebelum membaca lebih jauh aku ingin memberi tahu kepada para readers.

~⚪⚪⚪~ =Berganti jam
~⚫⚫⚫~ =Berganti hari

____________________________________


VESTOR
~~~~~~~~~~~

Suasana kantin menjadi senyap ketika beberapa siswa kelas 12 di SMA Darma memasuki kantin. Apalagi yang masuk adalah segerombol siswa yang terkenal akan kekejamannya.

Tetapi dari banyaknya siswa kelas 12, 4 diantaranya paling disegani. Siapa yang tidak mengenal ke-empat siswa yang terkenal paling kejam di Sma Darma.

Bahkan kekejamannya sudah terkenal di daerah Jakarta. Tetapi, walaupun seperti itu jiwa persaudaraan dan solidaritas sangat mereka junjung tinggi.

Sashi dan Rindu memasuki kantin. Mereka dapat merasakan aurah kantin yang dingin dan senyap. Kemudian Rindu menatap kearah meja kantin yang sedikit terpisah dan berbeda dari meja yang lain.

Rindu mengerti, ia sudah cukup paham akan suasana kantin saat ini. Tetapi Sashi, gadis itu tidak tahu sama sekali tentang kantin yang sedikit berbeda dengan sekolahnya dulu.

Mereka berdua duduk di bangku kantin yang kosong. Rindu yang melihat raut wajah Sashi mengerti akan apa yang dipikirkan gadis itu.

"Kenapa? lo ngerasa ada yang aneh?" Tanya Rindu.

"Kantinnya aneh, eh bukan kantinnya tapi suasananya. Rasanya gue seperti nonton film horror." Rindu menganggukkan kepalanya mendengar perkataan Sashi.

"Lo bisa liat meja kantin yang ada di ujung itu." Sashi mengikuti arah telunjuk Rindu. Sashi menolehkan kepalanya kesamping dan melihat sesuatu yang sedikit membulatkan matanya.

"ASTAGFIRULLAH, maka nikmat mana lagi yang gue dustain. Gak kebayang gue bisa sekolah yang isinya cogan semua." Rindu yang melihat Sashi berteriak hanya bisa memasang senyum kepada para penghuni kantin yang menatap Sashi heboh.

"Shi, duduk! Malu diliatin orang," Suruh Rindu. Sashi yang mendengarnya menuruti perintah Rindu dan duduk dengan terus menatap kearah dimana Rindu menunjukkan sesuatu yang dapat membuat mata Sashi terbelalak.

"Sumpah Rin, ternyata disana ada kumpulan orang-orang yang dapat menyegarkan mata. Ternyata cogan di sekolah ini banyak juga." Heboh Sashi.

Rindu menghembuskan nafas gusar. "Mereka emang tampan, tapi lo gak tau aja gimana sifat asli mereka."

Sashi mengerutkan keningnya tanda jika ia bingung dengan apa yang Rindu lontarkan. "Maksud lo?" Tanya Sashi.

Rindu menampilkan wajah seriusnya. Ia sedikit memajukan kepalanya kearah Sashi. "Mereka semua bahaya."

"Lo liat siswa yang duduk sambil main hp itu. Namanya Jiwa Ksatria Buana, bisa dikatakan dia itu ketua dari pemimpin di sekolah ini dan nama perkumpulan mereka adalah VESTOR. Jiwa itu yang paling disegani disini, semua orang takut sama dia."

HERMOSOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang