[ ARCHIGOS - 18 ]

194K 16.7K 4.7K
                                    





Yuhuuu ARCHIGOSENTHUSIAST???

AAAAAA, MORIZ NONGOL LAGIII?!!

Double UP sesuai janjiii!

SPAM DANISH KUY😖😖

CHAPTER 18 - BABY'S

AUTHOR POV


Markas baru Archigós lebih nyaman dari yang sebelumnya. Masih dirumah bawah tanah, terdiri dari beberapa bagian, ruang khusus komputer data, ruang santai, ruang persenjataan, ruang kamar Moriz, dua kamar mandi dan satu dapur minimalis.

Arsen membanting dirinya ke sofa, ia mengerang merasa kenikmatan melanda tubuhnya. Disisi lain, Axel sibuk mengunyah snack yang dibelikan oleh Arsen, Regan menambah massa otot tubuh diruang Gym yang masih menembus ruang santai karena hanya dipisah oleh dinding kaca.

Bara tak berhenti menatap ponsel. Ia bosan, sepertinya harus menggemparkan fans mereka. Dengan iseng, Bara meng-update foto di instagram Archigós. Guna menggoda para pencinta Moriz.

Disukai oleh Aeryliiinirrddd dan ribuan orang lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh Aeryliiinirrddd dan ribuan orang lainnya.

Archigós_ Kapan lagi ngeliat Moriz telanjang?!

Lihat semua 60.989 komentar

ArchigósEnthusiast___ PUTUSIN RAINA BANG!

ObatpemutihBadan mau seputih Moriz? Cek timeline kita sis!

ArsennioKerta69 Jelec, gantengan juga abang, iya nggak yang? @Aeryliiinirrddd

Aeryliiinirrddd Moriz number wahid.

Shaleidk INI MANUSIA ATAU APAAN ANJIR?!!

Djekeorb Kalau kata Regan, Juancookk apik tenan iki!

Yunitaaaaaa222222 Moriz aku ikhlas hamil anak kamu

Axel_lionArchigos koq qm ngAk uplod foto aq BaRa?😡😔😟😖😣 ( Archigós_ delete this comment )

"LO NGGAK USAH KOMEN BANGSAT!" Bara melempar mouse digenggamannya hingga mengenai kepala Axel.

"KENAPA SIH?!" Protes Axel, "Apa? Lo mau misuh-misuh?" Regan mengucapkan sembari menatap tajam Axel.

Axel memanyunkan bibir, menggeleng pelan. Mendengar pintu terbuka, Axel segera menghampiri pintu luar. Axel mem-beo, kala Danish memasuki ruangan membawa kereta bayi serta bayi yang mengemut compeng. Axel berlari cepat keruang santai.

ARCHIGOS [ PRE-ORDER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang