[ ARCHIGOS - 26 ]

197K 15.6K 7.2K
                                    

ALPHA GALAU! NITNOTTT!

Terima Kasih antusiasme kalian.

Komentar member Archi.

@Reganta : serah, mereka mau komen bukan urusan gue.

@Arsen : Ada yang cantik-cantik nggak? Mau chat boleh?

@Bara : Nggak usah bilang gue sadboy, belum aja gue otak-atik sosmed lo.

@Axel : kALiAn sIapA?1!! AxEL nGgAk KeNalZ ea, jau" gich! LaPor PaPiI!!!!😡😡

@Danish : mksh.

Moriz : Hm.

Reza : Yes, well.


👇👇 naked Arsenio Kertanegara.

👇👇 naked Arsenio Kertanegara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CHAPTER 26 - KECEMASAN.

AUTHOR POV

"ALPHARDDDDD!!!!!!!!"

"ASU ASU MEREKA GANTENG ANJIR!!!"

"YANG DISAMPING SIAPA WOY!!!"

"BAJINGAN LEADERNYA GANTENG!!!!"

"ARSEN MAAF SAYA MENCINTAI ORANG LAIN."

Satu minggu ke depan, jadwal pelajaran sekolah SMA Permata Husada di kosongkan demi menyambut kedatangan para lawan dari berbagai SMA ternama di seluruh Indonesia. Hari ini, SMA nomer 2, saingan terkuat dari kubu Kota Bandung, SMA Bintang Pelita. Daerah yang sangat dikenali memiki ciri khas makanan pedas.

6 orang perwakilan siswa mereka datang disambut puluhan siswi menyoraki bersemangat. Apalagi, Ketua Tim Basket mereka yang terkenal dengan paras tampan. Pradana Austin Mahesra, namanya sudah tersebar kemana-mana, Alpha dari Geng Motor sangar Alphard. Bersama para member cheerleader juga kelas 1 sebagai TIM Hore.

"Gue males lah disuruh hadepin Austin." Curhat Arsen, Ia menatap Tim Basket yang memasuki area sekolahan.

Dari ruang kelas mereka, memang dapat menangkap dengan jelas siapa yang berada dilapangan. Ekspresi Moriz datar, sepertinya ini bukan sekedar pertandingan persahabatan. Tapi, sudah menggali ranah kedudukan piramida pemuda yang diciptakan oleh mereka.

"Kalau lo kalah, nama Archigós dipertaruhkan disini." Regan menepuk pundak Arsen.

"Sumpah, bajingan itu Austin songong banget. Mentang-mentang Bapaknya pengusaha batu bara sama tambang emas." Arsen menendang penyangga meja, melampiaskan kekesalannya.

ARCHIGOS [ PRE-ORDER ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang