COMEBACK AND FLASHBACK

757 36 6
                                    

Sebelumnya Tiwi minta maaf karena udah buat kalian nunggu lama. Karena kalian udah nunggu 1 tahun (mungkin) :( Jadi, Tiwi kasih flashback di part-part sebelumnya yang mungkin kalian udah lupa.

* cekidot

Ayah Anjani yang dipenjara baru saja keluar. Ternyata hukuman penjara yang dijatuhkan kepada Ayah Anjani berkaitan dengan kecelakaan besar yang menewaskan orang tua Ray dulu. Ayah Anjani, Ariz adalah supir truk bersama temannya yang menjadi saksi terjadinya kecelakaan besar tersebut. Mereka berdua lah yang menyelamatkan Ray dan Cheryl sebelum ledakan terjadi. 

Alih-alih menjadi saksi. Hirawan, Kakek Ray malah menjadikan mereka tersangka. Karena itulah, begitu Ariz dan temannya keluar dari penjara. Ia sangat tidak menyetujui hubungan yang Anjani dan Ray jalin. Ia bahkan menemui Hirawan secara langsung untuk mengungkapkan kekesalannya. Hal itu membuat hubungan Ray dan Anjani sempat renggang. Namun, semua berubah saat Hirawan menjelaskan semuanya. Jika ia terpaksa memberikan pernyataan jika Ariz dan temannya bersalah, hanya semata-mata untuk melindungi mereka dan keluarganya.

Dari Ariz lah mereka tahu jika Cheryl masih hidup. Sedangkan di sisi lain, Cheryl yang sudah merasakan keanehan langsung melakukan terapi untuk membuka kembali ingatannya. Gadis itu mengingat semuanya termasuk siapa yang menyebabkan semuanya terjadi. Dia adalah Chandra, Ayah Divya.

Kembalinya ingatan Cheryl membuat ia dikurung oleh Andito bersama dengan Anjani karena diketahui Anjani adalah anak Ariz. Hal itu membuat Ray ikut membuka ingatannya yang hilang. 

Part sebelumnya menceritakan bahwa Vio berhasil menyelamatkan Cheryl dan Anjani. Ia membantu keduanya untuk bertemu dengan Ray dan Jay. Sedangkan Vio harus berusaha kabur  dan mengalihkan perhatian yang berakibat luka tembak. Beruntung Kenzo dan beberapa polisi sudah bersamanya saat itu.


Next .... kita langsung ke part terbaru :) 


MR. PHOBIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang