Nana dan Jian kini sedang berada di Jepang. Ya, mereka liburan. Menikmati salju dimusim liburan sekolah. Mendatangi tempat-tempat populer dan makanan-makanan enak.
"Noona sering berlibur begini?" Tanya Jian yang melihat Noonanya terpaku menatap indahnya kota dari atas tokyo tower.
"Libur? Ini pertama kali noona liburan sepanjang hidup tau" Kekeh Nana sambil melanjutkan acara menikmati hari tenangnya.
"Benarkah?"
"Ya, dan sekarang noona sudah gatal untuk bekerja"
Ia menatap dongsaengnya itu. Melihat pancaran kebahagiaan dimata bulat menggemaskan itu.
"Noona harus istirahat"
dibalasnya tatapan Nana dengan senyum merkah yang menambah kebahagiaan Nana. Handaikan bisa, gumamnya dalam hati.
"Nikmati liburan mu" Ucap Nana. Mengelus bahu dongsaengnya. Membiarkan dongsaengnya berkeliling di area tower. Mengikutinya bila ia hilang dari pengawasan matanya.
"Noona ayo kita ke mall!"
Nana mengangguk, mengikuti setiap langkah kaki dongsaengnya yang begitu riang. Hatinya menghangat, pertama kalinya ia tak pergi ke mall dengan terburu. Pertama kalinya ia berjalan-jalan tidak bersama klien. Pertama kalinya ia mengikuti langkah seseorang bukan karena tuntutan pekerjaan. Menyenangkan.
Di mall Jian memasuki beberapa toko. Melihat-lihat kemudian keluar tanpa membeli apapun. Kaki Nana sudah letih mengikuti dongsaengnya ini.
"Berhenti. Noona tau satu tempat bagus, ayo"
Nana menggandeng tangan dongsengnya itu. Membawanya kesalah satu butik ternama. Dulu Baekhyun pernah mengajaknya kesini, untuk menemaninya berbelanja.
"Noona serius? Disini sangat mahal" Cicit Jian saat melihat price tag di baju yang ia ambil.
"Kau mau itu? Ambil saja, pilih yang kau mau"
"Noona..."
"Hei, uang Noona tidak akan habis meski kau membeli 10 pasang baju disini" Ucap Nana, seraya menepuk pipi Jian dengan lembut. Ia berlalu, memilih beberapa stelan yang tampak nyaman dan tak mencolok.
"Nana"
Nana berhenti memilih deretan pakaian itu. Menoleh kearah suara yang ia kenal. "Hoseok oppa, Yoongi oppa? Kenapa bisa disini?"
"Kami ada konser, dan pergi melepas penat. Kau kenapa disini?"
"Liburan"
Hoseok terdiam. Ia seolah tak mengenal Nana dihadapannya. Pakaian casual dengan polesan makeup hangat yg tipis, tampak begitu lembut dan anggun. Berbeda dari penampilan biasanya yang kalau tidak tampak begitu formal dan tegas, pasti tanpa make up dan kusut.
"Noona... Aku ambil ini saja--- loh hyung deul?"
"Wah bersama Jian. Kau selalu penuh kejutan Na" Ucap Yoongi. Menyapa Jian dengan senyum gulanya.
Nana mendelik acuh pada ucapan Yoongi. Beralih menatap dongsaengnya dengan hangat dan mengangguk "Taruh dulu di kasir, noona masih memilih yang cocok"
Jian mengangguk dan pergi ke kasir. Meninggalkan Nana yang masih memilih dengan Hoseok yang masih menatapnya. Sedangkan Yoongi sudah pergi untuk memilih pakaian.
"Na..."
"Hm?"
Hoseok menarik sebelah tangan Nana, meminta sedikit perhatian kekasihnya itu. "Kau hanya liburan bekerja, bukan berhenti menjadi kekasih ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Maid (End)
FanfictionWarn! Ada boy x boy, ada lurus juga! Nana, seorang mahasiswi S2 yang memiliki setumpuk pekerjaan freelance dan pekerjaan dari dosen ditambah tugas kuliah. Namun memilih untuk kembali menjadi maid di dorm BTS, sebagai bahan penelitiannya. Menghadapi...