Pagi ini member BTS tidak lengkap. Hanya ada Hoseok, Taehyung, dan Yoongi di dorm. Sehingga pekerjaannya berkurang setengah. Kamar mereka ditinggal dalam keadaan rapi, sehingga pekerjaannya bisa diselesaikan dengan cepat.
"Na, masakanmu yang terbaik" Ucap Hoseok dengan senyum lebarnya.
Nana mengangguk dan segera membereskan piring mereka. Membuat semua keheranan "Kenapa buru-buru sekali? "
"Aku ada urusan di kampus oppa. Apa ada yang bisa kubantu? " Tanya Nana menoleh pada Yoongi, sambil menggosok piring kotor.
"Bukannya kau libur? " Tanya Yoongi lagi.
Nana mengangguk "Ada seseorang yang harus aku cari"
"Siapa? "
"Seseorang yang sangat spesial. Separuh hidupku karena berkat darinya"
"Ibumu? Boleh aku ikut? " Kini Hoseok yang menjawab dengan antusias. Bahkan ia langsung berdiri dari kursinya. Namun Nana seketika diam dan menggeleng pelan.
"Bukan oppa, dia jauh lebih spesial dari itu. Pasti dia sangat tampan sekarang" Nana segera mengelap tangannya dan bergegas merapihkan barangnya. Tanpa peduli dengan tatapan semuanya.
Yoongi menghampiri Nana dan berbisik pelan "Apa adikmu?"
Nana mengangguk cepat dan semangat "Aku pergi sekarang, daahh. Hoseok oppa, jangan pasang wajah seperti itu. Tanya saja pada Yoongi oppa ne"
Begitu Nana pergi. Yoongi memasang smirk nya, karena Hoseok menatapnya penuh penuntutan.
"Dia akan menemui mantan kekasihnya. Dan aku peringatkan jangan berbicara soal orang tuanya tiba-tiba begitu"
Ucapan Yoongi seketika membuat Hoseok panas diawal, namun kemudian meredup begitu saja.
"Memang kenapa Hyung? "
"Kau tanyakan saja sendiri, itu terlalu pribadi. Tapi, ku beritahu saja kalau kau serius ingin menikah dengannya, akan sulit sekali. Karena orangtuamu pasti mempertimbangkan hal itu"
Hoseok ternganga, namun sekejap wajahnya kembali serius "Aku bisa meyakinkan orangtuaku hyung! Dan bagaimana mungkin dia menemui mantan kekasihnya, dan bilang mantannya pasti sangat tampan sekarang! "
"Itu mantan terbaiknya, dia menceritakannya kemarin"
"Saat kau marah? " Yoongi menganggukkan kepalanya, dengan senyum yang menjengkelkan.
"Sial! Hyung jangan bercanda! "
Suga sudah tak tahan, hingga tawanya meledak begitu melihat Hoseok yang wajahnya langsung tertekuk.
"Iya aku bercanda, dia mencari adiknya"
"Kau tanya saja sendiri" Lanjut Yoongi, begitu Hoseok akan membuka mulutnya. Membuat Hoseok kembali cemberut °^°.
.
.
.
.
.Ini sudah jam 2 siang, dan Nana sudah 3jam berada di kampus. Duduk dengan tenang memperhatikan setiap orang yang lewat, dan tersenyum ramah ketika ada yang menyapanya.
"Kau mencari seseorang? Sejak kemarin bapak lihat km duduk disini terus" Tanya pak satpam yang lumayan dekat dengan Nana.
Nana mengangguk, kemudian kembali memperhatikan semua orang.
"Siapa yang kau cari? Mau bapak bantu? "
Mata Nana seketika berbinar, namun meredup dengan cepat "Aku mencari adikku pak, tapi tidak tahu bagaimana wajahnya sekarang"
Sang satpam tampak bingung namun Nana dengan cepat membuatnya berhenti memikirkan itu.
"Aku ada janji dengan Profesor, permisi ya pak" Ucap Nana kemudian pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS Maid (End)
FanfictionWarn! Ada boy x boy, ada lurus juga! Nana, seorang mahasiswi S2 yang memiliki setumpuk pekerjaan freelance dan pekerjaan dari dosen ditambah tugas kuliah. Namun memilih untuk kembali menjadi maid di dorm BTS, sebagai bahan penelitiannya. Menghadapi...