Hadirmu temani sepiku, tawamu warnai hidupku, dan Cintamu obati lukaku.
-Mikayla Anjani Pramudya
🍁🍁🍁
Tak terasa waktu berlalu begitu cepatnya. Enam bulan yang lalu dimana seorang Mikayla Anjani Pramudya yang begitu terpuruk karena kehilangan mama tercintanya.
Dan enam bulan kemudian, seorang Mikayla Anjani Pramudya kembali menjadi sosok yang ceria karena kehadiran seseorang yang dicintainya.
Kehidupannya kembali berwarna karena pertemuan tidak sengajanya dengan Rega Atmaja.
Saat ini Mika menghabiskan waktunya dengan berguling-guling diatas kasur kesayangannya.
Saat Mika akan beranjak dari kasurnya, suara notifikasi ponsel membuat Mika mengurungkan niatnya.
Ting!
Rega pacar🐣
Met afternoon Ayla
Afternoon too
Lo dimana Ay?
Di rumah
Kenapa?Jalan kuy!!!
Kemana?
Ke taman biasanya
Kapan?
Jam 16.00 lo harus udah nyampe Sana
OK
Setelah membalas chat dari Rega, Mika segera masuk ke kamar mandi untuk bersiap-siap karena jarum jam sudah menunjukkan pukul 15.15.
Lima belas menit kemudian Mika keluar dari kamar mandi dengan mengenakan dress selutut berwarna soft blue.
Entah mengapa ia ingin sekali mengenakan dress,padahal biasanya Mika lebih suka mengenakan jelana yang menurutnya lebih simple.
Mika pun mulai merias dirinya, dengan rambutnya dibiarkan tergerai dengan sedikit rambut bagian kanannya diberi jepit rambut mutiara, tak lupa juga mempoles tipis wajahnya dengan bedak bayi.
Setelah merasa siap, Mika keluar dari kamarnya tak lupa Mika membawa sling bagnya yang berisi dompet dan juga ponselnya.
"Kakak mau kemana?" tanya Vito saat melihat Mika melewati dirinya yang sedang duduk santai diruang keluarga.
"Mau jalan." jawab Mika acuh.
"Sama siapa?" tanya Vito lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKAYLA [END]
RandomTERSEDIA EBOOK Part lengkap sampai END Mikayla Anjani Pramudya adalah seorang gadis yang telah merasakan sakitnya dikhianati oleh laki-laki yang sudah dianggapnya sebagai Malaikat dalam kehidupan seorang Mikayla. Lalu bagaimana kelanjutan kisah hidu...