Ketika hatiku sudah berlabuh, ia takkan pernah berpaling.
-Mikayla Anjani Pramudya
Ketika hatiku sudah memilih, ia takkan pernah berbalik mencari yang lain.
-Rega Atmaja
🍁🍁🍁
Sekembalinya dari rumah makan, kini Rega dan Mika sedang berada di taman kota.
"Kita disini dulu gakpapa kan Ay?" tanya Rega, saat ini mereka sedang duduk disalah satu bangku yang ada di taman.
"Nggakpapa kok Re, lagian gue juga males pulang." balas Mika.
"Anak gadis nggak boleh malesan." ucap Rega sembari menarik hidung Mika.
"Isshh apaan sih." kesal Mika.
Beberapa saat keadaan menjadi hening, hingga akhirnya Rega kembali membuka suara."Ay." panggil Rega yang membuat Mika menoleh ke arahnya.
"Kenapa Re?" tanya Mika.
"Gue ada sesuatu buat lo." ucap Rega sembari merogoh kantong jaketnya.
Rega pun mengeluarkan sebuah kotak dari kantong jaketnya dan memberikannya kepada Mika.
"Ini apaan Re?" Tanya Mika sembari menerima kotak yang diberikan Rega.
"Kalau penasaran, dibuka dong." balas Rega sembari tersenyum.
Dan tanpa menunggu lagi, Mika segera membukanya. Mika pun terperangah melihat isi dari kotak tersebut.
"Re....ga I..ni" ucap Mika terbata sembari menatap benda yang berada ditangannya dengan berbinar.
"Suka nggak?" tanya Rega dengan lembut.
"Suka banget." balas Mika dengan wajah berbinarnya.
"Kalau suka dipakai dong." ucap Rega sembari merebut kotak yang dipegang oleh Mika.
"Sini tangannya biar gue pakein." lanjutnya sembari meraih lengan Mika.
Rega pun memasangkan gelang dilengan Mika yang membuat sang empunya tersenyum lebar.
"Makasih ya Re, gue suka banget sama gelangnya." ucap Mika sembari menyentuh gelangnya dengan lembut.
"Gue juga seneng kalau lo suka sama gelangnya." ucap Rega sembari mengelus puncak kepala Mika.
"Pulang yuk Ay." ajak Rega sembari meraih lengan Mika.
Mika pun hanya menurut dan mengikuti langkah Rega.
🍁🍁🍁
Mika yang sudah berada didalam kamarnya pun tak henti-hentinya tersenyum sembari menatap gelang yang melingkar dipergelangan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIKAYLA [END]
РазноеTERSEDIA EBOOK Part lengkap sampai END Mikayla Anjani Pramudya adalah seorang gadis yang telah merasakan sakitnya dikhianati oleh laki-laki yang sudah dianggapnya sebagai Malaikat dalam kehidupan seorang Mikayla. Lalu bagaimana kelanjutan kisah hidu...