🍁MIKAYLA🍁 25

575 31 0
                                    

Percayalah, aku akan selalu ada untukmu, menemanimu, menjagamu, melindungimu, dan mencintaimu dengan sepenuh hatiku.

-Rega Atmaja


🍁🍁🍁


Mika pun langsung berlari untuk membukakan pintu karena sedari tadi bel rumah berbunyi terus-menerus.

Setelah pintu terbuka, Mika langsung menghambur kepelukan seseorang yang kini berdiri dihapannya.

"Lo kenapa Ay?" tanya Rega khawatir saat mendengar isakan Mika.

"Ayo kita pergi Re." ucap Mika dengan suara paraunya.

Rega yang paham bahwa Mika belum siap bercerita segera membawa Mika ke tempat dimana motor sport merah kesayangannya terparkir.

Sesampainya disamping motornya, Rega mengambil salah satu helm dan memakaikannya dikepala Mika. Mika yang mendapat perlakuan istimewa itu pun mendongakkan kepalanya untuk melihat Rega yang kini menatapnya sembari tersenyum.

"Jangan nangis lagi, gue nggak suka." ucap Rega sembari menghapus jejak air mata Mika.

Sedangkan Mika hanya menanggukkan kepalanya dan mencoba untuk tersenyum.

"Berangkat yuk, biar pulangnya nggak kesorean." ucap Rega sembari naik ke atas motornya yang diikuti oleh Mika.

"Pegangan." lanjutnya sembari meraih lengan Mika dan melingkarkannya dipinggangnya.

Setelah itu Rega menjalankan motornya dan meninggalkan pekarang rumah Mika.


🍁🍁🍁

Selama perjalanan, Mika mengeratkan pelukannya pada pinggang Rega dan juga menyandarkan kepalanya ke bahu Rega.

Rega pun tersenyum saat merasakan Mika menyenderkan kepalanya dibahunya.

"Lo tidur aja, perjalanannya masih lumayan jauh." ucap Rega dengan suara yang sedikit keras, sedangkan Mika membalasnya dengan menganggukkan kepala.

Rega melajukan motornya dengan kecepatan sedang. Angin yang menerpa membuat Mika memejamkan matanya, meresapi betapa tenangnya hatinya saat angin sejuk menerpa wajahnya.

Rega hanya terkekeh geli melihat tingkah menggemaskan Mika.



🍁🍁🍁



Perjalanan yang ditempuh Rega membutuhkan waktu yang cukup lama.


Sesampainya ditempat tujuan, Rega menghentikan motornya dan mencoba membangunkan Mika dengan cara menggoyangkan lengan Mika yang melingkar dipinggangnya.

MIKAYLA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang