POV AUTHOR.
Beberapa hari kemudian, Y/n Saat itu sedang sibuk-sibuknya bekerja. Ia nampak sangat kelelehan setelah melayani para tamu yang berdatangan cukup ramai kelestoran tersebut.
Setelah pekerjaannya selesai, Y/n pun dengan segera langsung duduk dikursi tempat ia sering beristirahat.
Selang beberapa menit Hoseok pun datang menghampirinya.
"Y/n kau pasti sangat lelah hari ini." Ucap Hoseok sambil duduk di samping Y/n, dan memberikan satu botol minuman penyegar padanya
"Kelihatannya tadi pagi Aku tak melihatmu membawa motor. Apa Taehyung nanti akan menjemputmu??" Sambungnya kembali bertanya pada Y/n.
Y/n lantas menggelengkan kepalanya.
"Aniya!! Aku sengaja tidak membawa motorku, karena setelah pulang kerja Aku harus pergi ke tempat So--." Ucap Y/n seketika terhenti, sesaat ia menyadari dirinya yang hampir keceplosan pada sahabatnya itu.
Wajahnya pun seketika berubah menjadi gugup, sembari menggerakan bola matanya ke kanan dan ke kiri karena takut Hoseok akan curiga.
"So apa Y/n??" Tanya Hoseok penasaran.
Y/n hanya mengusap-ngusap tengkuk lehernya, sambil terus memikirkan jawaban apa yang musti ia berikan untuk Hoseok.
"Eoh, Maksudku So--Sophing!! Ya, Shoping, aku sudah lama tidak belanja kebutuhanku He." Jawabnya megelak, sembari tertawa hambar.
Hoseok pun percaya begitu saja pada ucapan Y/n, sembari menganggukan kepalanya.
Seketika suasana pun dibuat hening, karena mereka sibuk dengan minuman mereka masing-masing.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Waktu pun sudah menunjukan pukul 16.00 Sore, itu saatnya Y/n pulang dari pekerjaannya.Ia terlihat sudah keluar dari dalam lestoran tempatnya bekerja, dan langsung saja menunggu taxi yang sudah ia pesan sebelumnya.
Tak lama kemudian, Taxi yang ia pesan pun sudah datang, dan tanpa basa-basi Y/n langsung saja memasuki taxi tersebut.
...
.
.
.
.
.
.1jam kemudian.
Saat itu Y/n sudah bersama Seokjin, didalam kantor pribadinya.Y/n duduk saling berhadapan bersama Seokjin, dengan sebuah meja yang berada dihadapan mereka, sebagai penyeka.
Saat itu terlihat Y/n sudah selesai menandatangani surat perjanjian yang waktu itu Seokjin buat. Karena saat itu Y/n berhalangan hadir karena ada urusan mendesak, jadi ia baru sempat menemuinya hari ini.
Mereka pun saling berjabat tangan, sebagai tanda perjanjian mereka sudah dimulai.
"Lalu rencana mu apa sekarang??" Tanya Y/n menatap kearah Seokjin.
Seokjin lalu menyandarkan tubuhnya kekursi kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romantizm18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...