EPS 55 Bukti

1.3K 90 5
                                    

POV AUTHOR.

"Solbin?? Maksudmu??" Tanya Y/n dengan salah satu alisnya yang terangkat.

"Hemm, ini ada kaitannya juga dengan penculikan Nuna." Jelas Namjoon.

"Wae?? Penculikan?? Maksudmu Solbin ada dibalik penculikkanku??" Tanya Y/n kembali.

"Ne." Jawabnya sembari menurunkan wajahnya.

Y/n lalu membuang nafas jengah, dengan kedua tanganya yang meremas rambutnya kesal.

"Aku sudah menduganya sejak awal." Gerutu wanita itu.

"Emm, Nuna!! Kedatanganku kemari, sebenarnya aku ingin meminta maaf pada Nuna." Ucap Namjoon dengan gugup.

Manik wanita itu pun, seketika menatap intens pria yang kini sudah menjadi adik iparnya itu.

"Minta maaf untuk apa??"

"A-aku minta maaf, karena sebelumnya aku juga terlibat dalam rencana penculikan Nuna."

"Apa??" Teriak Y/n terbelakak kaget, sembari bangkit dari duduknya.

Namjoon pun langsung tersontak dengan teriakan kakak iparnya itu.

"Nuna, kumohon dengarkan dulu penjelasanku!! Aku benar-benar menyesal Nuna. Dan aku mohon Nuna jangan marah dulu!! Beri aku kesempatan untuk menjelaskannya!! Aku mohon Nuna." Bujuk pria itu, dengan sorot mata yang benar-benar memohon.

Y/n lalu membuang nafas kasar, dan dengan terpaksa ia pun kembali duduk. Karena jujur saja ia juga ingin mengetahuinya lebih jelas.

"Lanjutkan!!" Pinta Y/n dengan dingin.

Namjoon lalu menggangukan kepalanya tanpa melihat kearah Y/n.

"Apa Nuna tau bahwa aku dan Seokjin Hyung tidak akur??"

Y/n pun mengkerutkan keningnya seketika.

"Wae?? Kau dan Seokjin tidak akur?? Kenapa??" Tanya wanita itu penasaran.

"Hemm,,kami sudah tidak akur kurang lebih 5tahun yang lalu. Dan apa Nuna juga tau?? Aku bukan adik kandungnya." Ujar Namjoon, yang kini sudah berani menatap kakak iparnya itu.

"Wae?? Ya!! Kenapa aku tidak mengetahui semua ini?? Kenapa Seokjin tidak pernah menceritakan tentang keluarganya padaku??" Gerutu Y/n saat itu juga.

"Ah, aku sudah menduganya. Tapi kurasa Seokjin Hyung terpaksa melakukannya. Mungkin dia hanya tidak ingin membebani Nuna dengan masalahnya." Jelas Namjoon.

"Mungkin?? Aisss, tapi aku juga kena imbasnya. Justru karena aku tidak mengetahui apa-apa. Aku jadi tidak mengerti kenapa aku yang harus menjadi sasaran kalian, eoh??" Tekan Y/n dengan kesal.

"Ah, maafkan aku Nuna."

"Sudah!! Jangan terus meminta maaf padaku!! Sekarang apa kau bisa ceritakan awal permasalahanmu dengan Seokjin!! Dan kenapa Solbin bisa berniat untuk menculikku??"

"Tentu Nuna, aku akan menjelaskan semuanya padamu!!" Jawab Namjoon dengan cepat.

Y/n pun hanya menganggukan kepalanya, dengan sorot matanya yang sudah siap mendengarkan penjelasan adik iparnya itu.

Saat itu pun, Namjoon langsung menceritakan awal ia bertemu dengan Seokjin. Hingga rasa bencinnya karena Solbin lebih menyukai Seokjin. Ceritanya sangat sama persis dengan cerita yang pernah Seokjin ceritakan pada Yoongi waktu itu.

Hingga akhirnya Namjoon pun sudah selesai dengan ceritanya.

"Jadi begitulah Nuna, awal permasalahan kami." Ucap Namjoon mengakhiri ceritanya.

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang