POV AUTHOR.
Setelah menempuh perjalanan cukup panjang, akhirnya pasangan pasutri itu sudah tiba di sebuah pantai Haeundae_gu Busan.
Lalu mereka memesan penginapan disebuah hotel yang tak jauh dari pantai. Saat itu Seokjin menggandeng tangan istrinya dengan salah satu tangan lainnya menarik koper besar. Bukankah dia adalah pria idaman?? Wajah yang sangat tampan, anak pengusaha terkaya. Siapapun wanita yang melihatnya pasti akan langsung jatuh cinta padanya. Apalagi pria bermarga Kim itu sosok suami yang perhatian dan juga penyanyang, sungguh benar-benar pria idaman. Tubuh yang kekar, bidang dada yang lebar, pasti sangatlah nyaman saat berada dipelukannya. Y/n, gadis itu sangat beruntung mendapatkan suami seperti Seokjin.
...Sesampainya dikamar hotel.
Seokjin langsung menghempaskan tubuhnya kekasur dengan posisi terlentang."Aigoo, perjalanan tadi benar-benar melelahkan." Keluh Seokjin membuang nafas lelah.
Y/n hanya berdiri di samping kasur sembari memandang sebal pada suaminya dengan bibir yang menekuk.
Seokjin yang menyadari ekpresi istrinya langsung terbangun kembali dari rebahannya.
"Kau kenapa sayang?? Kenapa bibirmu terlihat seperti bibir tikus??" Goda Seokjin terkekeh.
Y/n lalu semakin menatap kesal dengan ejekan suaminya itu, lalu ia mengambil salah satu bantal dan melemparkannya kearah Seokjin.
Seokjin pun sedikit terkejut karena lemparan bantal itu. Ia terkejut bukan karena tingkah istrinya, melainkan bantal yang dilempar Y/n tak sengaja mengenai juniornya yang sedang tertidur.
"Ya!! Sayang, bagaimana jika adikku bangun?? Apa kau mau bertanggung jawab jika dia terbangun, hemm??" Goda Seokjin kembali. Dan tentunya berhasil membuat gadis tercintanya itu tersenyum kembali.
"Omo, Omo. Mianne, Aku tidak bermaksud membangunkanya Seokjin." Jelas Y/n sembari menghampiri Seokjin yang sudah duduk ditepi kasur.
Dengan cepat Seokjin langsung menarik pinggang gadisnya itu, dan langsung memeluknya dengan posisi Y/n yang masih berdiri.
Seokjin mencium sekilas perut istrinya yang berada tepat diwajahnya.
"Lalu kau kenapa hemm??" Tanya Seokjin dengan lembut.
"Kau itu tidak peka sekali. Aku ingin keluar sekarang!! Istirahatnya nanti saja setelah kita jalan-jalan dipantai. Aku sudah tidak sabar Seokjin!!" Bujuk gadis itu dengan nada manja.
Entah kapan Y/n berubah menjadi sosok wanita yang manja. Apa semenjak Seokjin yang selalu memperlakukannya istimewa?? Hingga Y/n mulai terbiasa dan selalu ingin dimanja oleh suaminya itu. Tapi itu tidak masalah karena Y/n hanya ingin dimanja oleh suaminya, begitu pun dengan Seokjin. Ia juga selalu ingin dimanja oleh istrinya. Jadi impas ya buat mereka berdua.
Seokjin lalu tersenyum gemas, sembari berdiri dan mengkecup kening Y/n sekilas.
"Baiklah, Ayo!! Tapi aku meralat ucapanmu yang tadi kau bilang kita beristirahatnya setelah jalan-jalan dipantai." Tekan Seokjin.
Y/n sedikit tertegun dengan satu alis terangkat.
"Wae??"
Seokjin lalu tersenyum jahil sembari menurunkan badannya dan mulai berbisik ketelinga istrinya.
"Nanti malam kau harus bekerja padaku!! Itu hukumanmu karena sudah membangunkan Juniorku."
Seketika Y/n tersontak dan langsung mendorong bidang dada Seokjin. Wajahnya seketika berubah memerah karena malu. Padahal mereka sudah sering melakukannya, tapi entah kenapa Y/n selalu merasa malu setiap Seokjin memintannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...