MDAK EPS 74

1.4K 114 40
                                    

AUTHOR POV

"Yoongi Hyung??"

Yoongi tertegun sesaat melihat sosok yang membukakan pintu tersebut.

"Hoseok-ah!! Dimana Taehyung??" Tanya Yoongi kebingungan.

"Eoh, Taehyung. Dia sedang pergi keluar!! Ada apa Hyung tiba-tiba mencarinya?? Oyah bagaimana kabar Y/n aku sangat merindukannya!! Apa Y/n-----."

"Y/n menghilang Hoseok-ah!!" Seka Yoongi resah.

"Apa menghilang??" Pekik Hoseok yang langsung saja terbelakak. "Kenapa bisa hilang?? Apa suaminya sudah mencarinya Hyung??" Sambungnya yang mulai hawatir.

"Dia sudah bercerai Hoseok-ah!!" Jelas yoongi, yang lagi-lagi membuat Hoseok terbelakak kembali.

"Kenapa bisa?? Haisss,, kenapa aku sampai melupakan keadaan Y/n. Jelaskan padaku Hyung!! Kenapa Y/n bisa bercerai??" Tekan Hoseok penasaran.

"Aku juga tidak tau!! Aku baru mendapatkan kabar ini dari mantan suaminya. Dia bilang mereka sudah bercerai dua bulan yang lalu. Tapi Y/n tidak pernah pulang kerumah atau pun memberi kami kabar tentang perceraiannya." Jelas Yoongi sendu.

"Aniya!! Hyung kau sudah coba menelfon Y/n??"

Seketika Yoongi pun langsung tertegun.

"Kau benar!! Aku sampai lupa untuk menghubunginya. Haisss, saking paniknya aku sampai lupa untuk hal sepenting itu!!." Gerutunya sembari mengambil ponsel dari dalam jas kerjanya.

Baru saja Yoongi akan menelfon Y/n, ponselnya seketika sudah berdering duluan.

Pria itu lantas tercengang sesaat melihat nama adiknya tertera dilayar ponselnya.

"Y/n??" Ucapnya terkejut.

"Apa itu Y/n?? Hyung cepat angkat telfonnya!!" Seru Hoseok tak sabaran.

"Baiklah!!"

Yoongi pun dengan cepat langsung mengangkat telfonnya.

Yoongi.
"Ya!! Y/n-si. Kau dimana, eoh?? Dasar adik menyebalkan!! Kau membuatku hawatir."

Y/n.
"Mianhe Oppa!!"

Yoongi.
"Haisss, sudah katakan kau dimana sekarang??"

Y/n.
"Aku akan mengirimkan alamatnya lewat pesan nanti."

Yoongi.
"Baiklah cepatlah!! Aku akan segera kesana!!"

Yoongi pun langsung mematikan telfonnya sepihak, dan segera bergegas pergi menuju mobilnya kembali.

"Hyung kau mau kemana??" Tanya Hoseok menghentikan langkah Yoongi.

"Aku akan menemui adikku!!"

"A-aku ikut Hyung!!" Ucap Hoseok mendekat kearah Yoongi.

"Haiss,, ya sudah cepatlah!!"

"Ne." Jawab Hoseok yang langsung saja berjalan cepat mengekori Yoongi dari belakang.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Disisi lain, dirumah Jungkook.

"Apa kata kakakmu??" Tanya Jungkook penasaran.

"Dia sedang menuju kemari!! Aku juga sudah memberikan alamat rumah ini padanya." Jawab Y/n sedikit gugup.

Jungkook lantas mengangguk mengerti.

"Haissss!! Ini benar-benar membuatku frustasi." Gerutu Enwoo yang seketika membuat Y/n dan Jungkook tersontak padanya.

"Ada apa Enwoo-na??" Tanya Jungkook.

"Aniya, Mianhe Nuna!! Sepertinya aku harus pergi untuk ke rumahnya kakek. Bibi Kim barusan dia memintaku untuk kesana. Kakek katanya terkena serangan jantung." Jelas Enwoo sembari bertolak pinggang.

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang