AUTHOR POV.
Saat itu Seokjin dan Y/n sudah duduk dimeja makan mereka, sembari menyatap makanan yang sudah tersaji di atas meja.
"Y/n, kau pintar memasak rupanya." Puji Seokjin sembari tersenyum lebar.
Y/n lantas terkekeh.
"Tidak terlalu juga, aku masih belajar." Jawabnya inten.
Seketika Seokjin terhenti dari makanya sembari menoleh kearah Y/n.
"Y/n, apa hari ini kau bisa menemaniku??" Tanyanya tiba-tiba.
"Kemana??"
"Pergi belanja!! Jadi begini, jas kerjaku sudah mulai banyak yang usang. Jadi aku perlu menggantinya dengan yang baru. Kau maukan menemaniku??"
"Eoh itu aku??"
"Jadi begini, sebelumnya aku sering ditemani oleh Jungkook. Tapi saat ini dia sedang sibuk, jadi mumpung aku sedang mengambil cuti selama tiga hari, aku ingin membelinya sekarang saja. Jadi kau maukan menemaniku??" Tanya Seokjin penuh harap.
"Ah, baiklah!! Kalau begitu aku akan bersiap-siap setelah ini." Jawab Y/n sembari melanjutkan makannya.
"Benarkah??" Tanyanya dengan antusias, dan itu membuat Y/n terkejut.
"Iya beneran!! Sudah lanjutkan lagi makannya!!"
Seokjin lantas tersenyum lebar sembari menganggukan kepalanya.
Dan tak lama, ia pun kembali menyantap makanannya.
...
.
.
.
.
.
.30menit kemudian Y/n pun sudah selesai berganti pakaian di dalam kamarnya, dan langsung saja bergegas pergi menemui Seokjin yang sudah menunggunya dibawah.
Sesampainya Y/n dibawah.
"Seokjin aku sudah siap." Ucapnya sesaat sudah dihadapan Seokjin.
"Eoh, kau sudah selesai?? Baiklah kita pergi sekarang!!" Jawabnya sembari bangkit dari duduknya.
Y/n hanya menganggukan kepalanya sembari tersenyum.
Dan seperdetik kemudian, mereka pun pergi menuju mobil mereka.
...
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa saat kemudian, akhirnya Y/n dan Seokjin sudah sampai ditempat tujuan, setelah beberapa jam berkeliling mencari toko jas yang pas.Mereka pun lantas langsung masuk kedalam toko tersebut.
Sesampainya mereka didalam. Y/n dan Seokjin hanya melihat-lihat jas yang berjajar rapih disana. Dan tak lama, seorang pelayan toko pun datang menghampiri mereka.
"Permisi ada yang bisa saya bantu??" Tanya pelayan tersebut dengan ramah.
Seokjin dan Y/n pun menoleh kearahnya.
"Aku butuh sebuah jas kantor, apa toko ini menyediakannya??" Tanya Seokjin inten.
"Kebetulan toko kami menjual berbagai jenis jas. Tuan bisa ikut saya untuk memilih jas yang tuan inginkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...