MDAK EPS 19

1.9K 125 10
                                    

POV AUTHOR.

"Y/n. Kalian sebenarnya kenapa?? cepatlah selesaikan masalah kalian. Kasian Taehyung sudah menunggumu sedari tadi." Bujuk ibunya dibalik pintu kamar putrinya.

Saat Itu Y/n hanya diam saja dikamarnya karena tak mau menemui Taehyung yang saat ini sedang duduk diruang tamu.

Karena merasa putinya itu tak mau keluar juga, akhirnya wanita parubaya itu masuk kedalam kamarnya untuk mencoba membujuknya.

"Cepatlah!! Jangan membuatnya sedih." Bujuk ibunya kembali, sembari duduk disamping Y/n yang tengah berbaring dikasurnya.

Y/n masih dengan pendiriannya, ia tetap kekeh tak mau menemui Taehyung.

"Ibu, aku mohon jangan memaksaku terus!! Aku belum siap untuk bertemu denganya. Setiap kali aku menatap wajahnya, yang ada hanya rasa bersalah yang selalu aku rasakan. Aku mohon Bu!! Buatlah dia pulang!! Aku mohon!!" Ujarnya memohon pada Ibunya.

Ibunya pun tentu mengerti dengan maksud anaknya itu. Ia lalu menatap sendu kearah putrinya itu.

"Baiklah Y/n!! Ibu akan mencoba bicara pada Taehyung." Mengusap ujung kepala Y/n, lalu beranjak pergi untuk menemui Taehyung.

Y/n hanya terdiam dengan mata yang berkaca-kaca.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saat Ibu Y/n datang keruang tengah.

Dengan cepat Taehyung langsung saja beranjak dari duduknya. Pria itu menatap penuh harap, berharap Y/n mau bertemu dengan dirinya.

"Ibu, Apa Y/n mau---"

"Dia masih belum mau menemuimu Taehyung." Ucap Ibunya yang langsung memotong perkataan Taehyung.

" Ucap Ibunya yang langsung memotong perkataan Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seketika Mata Taehyung berubah sendu. Ia menundukan kepalanya sembari membuang nafas jengah.

"Baiklah!! Jika Y/n masih belum bisa bertemu denganku, aku akan berusaha untuk mengerti. Tapi tolong sampaikan padanya Bu!! Jika dia sudah memaafkanku, tolong segeralah hubungi aku. Jujur aku datang kemari karena bersungguh-sungguh ingin meminta maaf padanya. Kalau begitu aku pamit untuk pulang. Jaga diri Ibu baik-baik." Ujar Taehyung tersenyum sendu, lalu pergi berlalu.

Ibu Y/n hanya bisa terdiam saat melihat Taehyung pergi dengan wajah kecewa bercampur sedih.

"Maakan ibu Taehyung."
...
.
.
.
.
.

Dan setelah beberapa saat, punggung Taehyung sudah tak terlihat lagi. Wanita parubaya itu akhirnya memutuskan untuk duduk di kursi di depan rumahnya.

Namun baru beberapa menit ia terdiam tanpa kata disana, tiba-tiba saja putrinya pun keluar dari dalam rumah.

Wanita parubaya itu lantas menoleh kearah Y/n.

"Y/n kau mau pergi kemana??"

"Aku harus mengurus surat resignku Bu. Setelah menikah nanti, aku tidak mungkin terus bekerja disana. Taehyung dan Seokjin pasti akan bertemu. Aku tidak mau itu terjadi." Jelas Y/n sembari sibuk menalikan tali sepatunya.

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang