POV AUTHOR.
"Sohye!!" Panggil ketiga pria itu tercengang secara bersamaan.
"Heumm,, iya ini aku!! Kalian kenapa, eoh??" Tanya wanita itu dengan santainya.
Tapi tidak dengan ketiga pria dihadapannya itu, mereka seakan masih percaya tak percaya dengan sosok dihadapan mereka.
Namun berbeda dengan Seokjin, ia dengan cepat mengubah ekpresinya kembali menjadi normal. Ia lalu bangkit dari duduknya dengan kedua tangan yang merogoh kedalam saku celananya.
"Kau sudah kembali??" Tanya Seokjin dengan intens.
Ya Pria itu mencoba bersikap santai, walaupun sebenarnya ia kini masih sangat syok dengan kedatangan Sohye yang secara tiba-tiba.
"Tentu, aku kembali sesuai janjiku padamu." Jawab wanita itu sembari tersenyum senang.Mendengar kata itu, Seokjin lalu tersenyum miring. Berkali-kali ia memijat keningnya, mencoba mencari jawaban yang pas untuk wanita dihadapannya itu.
"Lupakan janji itu Sohye!! Karena semuanya sudah berubah." Tegas Seokjin tiba-tiba.
Seketika manik wanita bernama Sohye itu pun tersontak sekaligus bingung.
"Wae?? Maksudmu apa memintaku untuk melupakannya??." Tanyanya kebingungan.
Sesaat Seokjin hanya bisa terdiam, dengan rahangnya yang kini sudah mengeras. Ia seakan tak mampu menjawab pertanyaan yang dilontarkan wanita tersebut padanya.
Seperdetik kemudian, tubuh pria itu mulai goyah. Dan tak lama ia pun terjatuh duduk dikursinya kembali. Berkali-kali ia meremas rambutnya frustasi.
Sedangkan diarah yang lain. Jungkook dan Jimin mulai merasakan suasana saat itu terasa menegangkan. Mereka lalu hanya saling menyiku tangan satu sama lainnya.
"Jimin sepertinya kita harus pergi. Biarkan mereka menyelesaikan masalahnya berdua." Bisik Jungkook tiba-tiba.
"Kau benar!!" Balik Jimin berbisik.
Seketika manik kedua pria itu menoleh bersamaan kearah Seokjin.
"Emm, Hyung sepertinya kami harus pulang sekarang. Tapi jika Hyung masih ingin disini, mungkin Hyung bisa meminta Sohye untuk menemani Hyung." Ujar Jungkook dengan wajahnya yang sedikit gugup.
Manik Seokjin pun langsung menoleh kearah dua sahabatnya itu yang kini sudah berdiri dihadapannya.
"Tidak!! A-aku akan ikut kalian, ayo!!" Jawab Seokjin dengan cepat bangkit dari duduknya.
Namun sesaat Seokjin akan melangkahkan kakinya, tiba-tiba Sohye langsung menarik tangannya, dan seketika itu juga membuat semua manik tertegun kearah wanita itu.
"Lepaskan tanganku Sohye!!" Cetus Seokjin dengan dingin.
"Tidak!! Aku tidak akan melepaskan tanganmu, sebelum kau jelaskan apa maksud ucapanmu tadi!!" Tegas wanita itu dengan berani.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romantik18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...