POV AUTHOR.
Di rumah Seokjin pukul 17:00.
"Y/n-ah!! Cepatlah nanti kita bisa terlambat!!" Teriak Seokjin di ruang tamu.
"Ya, aku sudah siap!! Kau itu cerewet sekali." Gerutu Y/n sembari berjalan menuruni anak tangga.
Seokjin lantas menoleh kearah Y/n.
"Ternyata benar apa yang diucapkan Jungkook?? Wanita jika sudah berdandan itu memang lama sekali." Sindir Seokjin sambil merapihkan rambutnya.
Manik Y/n pun menoleh kearah Seokjin.
"Wae?? Barusan kau menyindirku??" Ketus Y/n sembari menatap tajam kearah Seokjin.
"Tidak!! Apa kau tersindir, eoh??" Jawab Seokjin dengan polos.
Y/n lantas hanya mendengus kesal, dan langsung memalingkan wajahnya dari Seokjin.
"Apa kita akan berdiri disini terus?? Ayo kita pergi!! Sebelum aku berubah fikiran lagi." Ketus Y/n, yang langsung saja pergi mendahului Seokjin.
"Ya!! Tunggu aku Min Y/n!!" Teriak Seokjin, sembari mengambil kunci mobilnya dan langsung pergi menyusul Y/n keluar.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa saat kemudian, Seokjin dan Y/n sudah sampai dirumah kakeknya.Saat itu Seokjin keluar lebih dulu dari dalam mobil, sekedar membukakan pintu untuk Y/n.
Setelah mereka berdua keluar, Seokjin langsung saja mengulurkan tangannya.
Y/n pun mengerti, dan langsung menerima uluran tangan Seokjin. Mereka lantas saling bergandeng tangan, sembari masuk kedalam rumah tersebut.
Jika dipikirkan lagi?? Sepertinya aturan perjanjian kontrak itu, sudah tidak berlaku bagi mereka.
Mereka seakan lupa dengan aturan-aturan yang sudah Seokjin buat sebelumnya. Benar-benar konyol.
...
.
.
.
.
.
.
.
Tak butuh waktu lama, Seokjin dan Y/n kini sudah sampai diruang keluarga. Mereka lantas disambut hangat oleh orang-orang yang berada disana.Terutama tuan Ha-ceul dan nyonya Kim, mereka paling terdepan menyapa menantu wanitanya itu.
Sesaat kemudian, setelah acara saling sapa itu selesai. Y/n dan Seokjin mereka pun duduk di sofa ruang tengah.
"Y/n apa kau mau minum??" Tanya Seokjin sesaat mereka baru saja duduk.
"Eoh, nanti saja." Jawab Y/n tersenyum.
Seketika atensi Y/n pun tertuju pada ketiga orang yang tengah berkumpul disudut sana. Wajah mereka terlihat asing bagi Y/n.
"Kim Seokjin, mereka itu siapa??" Bisik Y/n menunjuk dengan bola matanya.
Seokjin lantas mengikuti arah gerak mata Y/n menunjuk.
"Eoh, mereka itu adalah tamu yang tak diundang." Bisik Seokjin kembali.
Seketika Y/n pun dibuat bingung dengan jawaban Seokjin.
"Maksudmu?? Aku tidak mengerti."
Seokjin hanya tersenyum jahil kearahnya.
"Ya!! Cepat beri tahu aku??" Bujuk Y/n memaksa.
"Hey, kau memaksaku, eoh??" Goda Seokjin terkekeh.
"Kim Seokjin!! Ayo-----."
"Hay, Seokjin Hyung!! Sudah lama kita tak bertemu!!" Sapa seorang pria yang tiba-tiba saja datang menghampiri mereka.
Seokjin dan Y/n pun seketika menoleh kearahnya dengan tatapan yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...