EPS 54 Merelakan

1.4K 87 7
                                    

POV AUTHOR.

"Taehyung-ah!!" Teriak Hoseok berlari kearah Taehyung.

"Taehyung!! Taehyung kau kenapa eoh?? Apa yang terjadi padamu?? Taehyung jawab aku!! Taehyung!!" Tanya Hoseok penuh kepanikan, setelah melihat tubuh sahabatnya itu tergeletak tak berdaya dilantai.

Seketika sorot matanya melihat kearah botol-botol minuman yang bergeletakan didekat sahabatnya itu.

Hoseok pun tertegun seketika. Sorot matanya pun melihat kembali kearah Taehyung yang kini sudah benar-benar lemah dihadapannya.

"Sejak kapan kau menyembunyikan semua penderitaanmu ini dariku Kim Taehyung??" Tekannya dengan kesal.

Taehyung tak menjawab sedikit pun pertanyaan sahabatnya itu. Kondisinya yang benar-benar sudah lemah. Membuat ia tak sanggup untuk bicara.

Perlahan matanya pun mulai terpejam, ia hanya menampakan senyuman sekilas pada Hoseok saat itu.

Dan dengan tiba-tiba, Taehyung pun memuntahkan sebuah cairan busa berwarna putih dimulutnya.  Seperdetik kemudian ia pun langsung tak sadarkan diri.

Melihat hal itu, kedua mata Hoseok pun tercengang hebat, ia benar-benar panik ketika melihat kondisi Taehyung yang tak sadarkan diri.

Dengan cepat ia langsung memangku kepala sahabatnya itu dipaha kokoh miliknya.

"Taehyung kau kenapa eoh?? Kenapa mulutmu berbusa?? Taehyung bangun!! Kau mendengarku kan?? Taehyung jangan membuatku panik!!" Teriak Hoseok, sembari menepuk-nepuk pipi Taehyung dengan kedua tangannya.

Dengan cepat ia langsung mengecek hembusan nafas pada hidung Taehyung dengan punggung tangannya.

Dan saat itu ia merasakan Taehyung masih bernafas. Dan urat nadinya masih berdenyut.

"Kau masih hidup. Bertahanlah Taehyung!! Aku akan menelfon dokter." Ucap Hoseok, yang saat itu juga langsung mengambil ponselnya.

Tak butuh waktu 1menit, telfonnya pun tersambung, dan langsung diangkat oleh pihak rumah sakit.

Hoseok dengan cepat meminta pihak rumah sakit untuk segera datang kealamat yang sudah ia berikan. Dan pihak rumah sakit pun berjanji akan datang dengan cepat.

Saat Hoseok sudah selesai menelfon pihak rumah sakit. Ia lalu menatap kembali sahabatnya itu. Ia benar-benar prihatin melihat kondisi Taehyung saat ini.

Penampilannya yang amuradul, rambut yang berantakan. Wajah yang tak terurus, hingga menampakan janggot yang tak pernah terlihat didagu pria tampan tersebut. Ia benar-benar terlihat sangat depresi.

"Sabarlah!! Dan kumohon bertahanlah Taehyung!!" Lirih Hoseok saat itu.

15menit berlalu, akhirnya beberapa petugas rumah sakit datang ke apartemen Taehyung saat itu.

Manik Hoseok pun langsung tertuju pada mereka.

"Eoh, kalian sudah datang?? Cepatlah bawa sahabatku pergi sekarang juga!!" Pintanya dengan panik saat itu.

Tanpa banyak basa-basi, petugas-petugas itu pun langsung membawa Taehyung pergi saat itu juga menuju mobil ambulance.

Hoseok pun dengan segera mengikuti mereka dari belakang.
...
.
.
.
.
.
15menit kemudian, mereka sudah sampai di rumah sakit. Taehyung pun langsung dipindahkan ke tandu roda yang sudah disiapkan oleh pihak rumah sakit saat mobil ambulance itu tiba.

Taehyung pun langsung dibawa oleh beberapa suster menuju ruang ICU, Hoseok pun dengan senantiasa mendampingi sahabatnya itu.

Namun langkahnya terhenti didepan ruang ICU, sesaat salah satu suster memintanya untuk menunggu diluar. Dan saat itu Taehyung sudah masuk keruangan ICU terlebih dahulu.

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang