AUTHOR POV.
"Oppa??"
"Hemmm, apa Y/n??"
Y/n lantas merendahkan tubuhnya, agar sejajar dengan sang kakak. Ia pun langsung memegang kedua tangan Yoongi dengan tatapan penuh arti.
"Oppa, aku---"
"Oppa akan merestui hubungan kalian kembali Y/n-na!!" Seka Yoongi, yang saat itu juga langsung berhasil membuat Y/n tercengang.
"Oppa apa kau serius??" Tanya Y/n tak percaya.
Yoongi lantas mengusap air mata dipipi sang adik, sembari tersenyum sendu.
"Jika ini kebahagiaanmu?? Oppa akan sangat senang Y/n." Yoongi lalu menoleh kearah Seokjin. "Seokjin aku mohon bahagiakan adikku!! Aku tidak mau lagi melihatmu menyakiti perasaannya. Dia wanita yang sangat baik, tolong jaga dia untukku." Lanjut Yoongi.
Seokjin lantas ikut merendahkan tubuhnya disamping Y/n.
"Aku berjanji!! Aku akan menjaga Y/n dengan sangat baik. Kau bisa pegang ucapanku Yoongi." Ujar Seokjin begitu tulus.
Yoongi lalu mengangguk senang.
"Ne, tunggu apa lagi?? Segeralah kalian pergi kepenghulu!! Resmikan kembali hubungan kalian." Tutur Yoongi tersenyum merekah.
"Oppa?? Gomawoyo oppa!! Hiks, hiks." Lirih Y/n sembari memeluk sang kakak.
"Berbahagialah Y/n!! Oppa harap hanya sampai disini penderitaanmu." Ucap Yoongi balik memeluk sang adik.
"Aku juga berharap agar oppa selalu mendapatkan kebahagiaan. Aku tidak akan bahagia jika oppa tidak bahagia."
"Ne, oppa akan selalu bahagia Y/n-na!!" Jawab Yoongi melepaskan pelukan sang adik.
"Sudah jangan terus memelukku Y/n!! Apa kau tidak lihat pria disampingmu?? Sedari tadi dia menantikan jawaban darimu." Lanjut Yoongi melirik singkat kearah Seokjin.
Y/n lantas tertegun kearah Seokjin, begitu pun dengan Seokjin.
Y/n lalu tersenyum simpul, sembari memegang kedua tangan Seokjin.
"Oppa ayo kita mulai dari awal!!" Ajak Y/n, dan tentunya itu berhasil membuat Seokjin membulatkan matanya.
"Wae?? Kau menyebutku apa tadi??" Tanya Seokjin tak percaya.
"Sekarang aku akan memanggilmu oppa!! Tidak papakan??" Tanya Y/n tersenyum manis.
"Eoh, Ne!! Tapi aku lebih suka kau memanggil namaku saja??" Ucap Seokjin tersenyum kikuk.
"Emmm. arraso!! Aku akan memanggil namamu saja."
Dan saat itu juga Y/n lantas langsung memeluk Seokjin dengan sangat erat.
"Gomawo Y/n, kau mau memberikan kesempatan kedua padaku." Ucap Seokjin sembari membalas pelukan Y/n.
"Ne!! Jangan tinggalkan aku lagi. Kumohon!!"
"Aniya!! Tidak akan pernah Y/n-na!!".
Senyuman yang sempat terpendam untuk sekian lamanya, kini sudah kembali di wajah mereka masing-masing. Kebagiaan yang mereka rindukan, akhirnya telah hadir memberkati mereka.
Begitu pun dengan yang lainnya, mereka tersenyum haru, ketika melihat kebahagiaan kedua orang tersebut kembali bersatu.
"Astaga, siapa yang menaruh bawang disini?? Mataku sampai berair seperti ini." Ucap Jungkook sembari mengelap air matanya menggunakan tangan Jimin.
"Ya!! Kau pikir tanganku itu tisu??" Ketus Jimin sembari menarik tangannya.
"Eoh, mianhe Jimin-si." Ucap Jungkook tanpa dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...