POV AUTHOR.
"Aku Kim Seokjin."
Bisik pria itu tiba-tiba ke telelinga Y/n, dengan wajah angkuhnya yang terlihat jelas di wajahnya.
Saat itu juga, hati Y/n berubah tak karuan. Rasa tak nyaman pun seketika menguasai dirinya. Saat itu juga Y/n lantas langsung mendorong bidang dada Seokjin dengan sangat kuat.
Pria itu pun terpental mundur di hadapan Y/n. Ya walaupun hanya beberapa langkah menjauh di hadapannya?? Tapi setidaknya Y/n berhasil membuat pria itu menjauh darinya.
"Ya!! Aku tak perlu tau siapa namamu!! Dan jangan mencoba mendekat ke arahku." Dengan nafas kasar Y/n menunjuk-nunjuk ke arah wajah Seokjin.
Pria itu malah menaikan kedua halisnya sembari menatap tajam ke arah Y/n. Dengan ibu jarinya yang mengusap kasar bibir tebalnya itu.
"Heh!!" Menunjuk ke arah Y/n.
"Kau kira Aku menyukaimu? Aku sama sekali tidak menyukaimu!! Jika bukan karena kakekku yang memintanya?? Aku tidak akan pernah sudi melakukan hal konyol seperti ini." Lanjut Seokjin sembari mendelikan matanya kearah Y/n.
Seketika Y/n hanya mengerutkan keningnya. Seakan bingung dengan perkataan pria tersebut.
"Wae?? Lalu apa hubungannya dengan Kakekmu?? Kau kan bisa menolaknya bukan??" Tanya Y/n santai.
Seokjin lalu membuang nafas jengah. Dan menatap inten gadis dihadapannya itu.
"Mungkin bagimu itu hal yang mudah?? Tapi bagiku itu sebuah pengorbanan akan semua jasa kakekku." Tutur Seokjin.
Y/n seketika terdiam. Ia masih tak mengerti dengan semua ucapan Seokjin barusan.
Disisi lain, Seokjin lalu berjalan menuju meja kerjanya. Dan tanpa sadar mata gadis itu pun terus mengikuti gerak-geriknya.
"Aku dibesarkan oleh Kakekku, karena kedua orang tuaku dulu sibuk bekerja di Jepang selama 20 tahun lamanya. Sampai saatnya aku pun lulus sarjana, berkat biyaya yang diberikan oleh kakekku. Setelah aku lulus kuliah, akhirnya aku memutuskan untuk membatu bekerja diperusahaan Kakekku. Dan akhirnya aku pun menjadi seorang pengusaha termuda saat ini." Jelasnya.
"Lalu apa hubungannya dengan jabatanmu??" Tanya Y/n kebingungan.
Seokjin lantas tersenyum sekilas.
"Sekarang kau taukan?? Kenapa aku tidak bisa menolak permintaan Kakekku!! Aku hanya ingin berbalas budi padanya. Yaitu dengan cara menikahimu. Tapi Aku juga tak mengerti kenapa harus kau yang dipilih Kakek, untuk menjadi calon istriku??" Sambungnya sembari duduk di kursi kerjanya.
"Setelah dipikir-pikir, ternyata tujuannya sama denganku. Dia hanya ingin membalaskan jasa kakeknya. Sama hal nya denganku?? Aku juga ingin membalas jasa untuk Yoongi kakakku." Gumam dalam hati gadis itu.
Tiba-tiba Seokjin mengeluarkan selembar kertas dari laci mejanya, dan menyodorkannya kepada Y/n.
Tanpa ragu Y/n pun langsung mengambil kertas itu, dan mulai membacanya.
Dan sungguh terkejutnya Y/n, sesaat ia membaca sebuah tulisan.
"MENIKAH KONTRAK"
"Me-menikah kontrak?? maksudmu apa??" Tanya Y/n kebingungan.
Seokjin hanya menaikan satu alisnya, sembari menatap datar gadis dihadapannya itu.
"Ya itu tawaranku!! Bagaimana??" Jelasnya santai.
"Tunggu!! Aku masih belum mengerti dengan maksudmu." Tanya Y/n kembali.
Seokjin lalu membuang nafas singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romantik18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...