SOLBIN POV
Dulu kami berlima adalah sahabat yang cukup dekat. Aku, Sohye, Jimin, Jungkook, dan juga Seokjin yang menjadi kakak kelas kami. Karena memang kami berempat satu angkatan.
Sebelumnya keluargaku, dan keluarga Seokjin dan juga Sohye, sudah sangat dekat saat kami masih kecil. Dan tentunya kami menjadi sahabat sejak saat itu. Dan sejak kami masuk SMA, barulah Jungkook dan Jimin masuk dalam bagian persahabatan kami.
Kebetulan saat itu aku satu kelas dengan mereka berempat. Mereka juga tau kalau aku menyukai Seokjin, karena aku memang sering bercerita pada mereka semua.
Aku benar-benar jatuh cinta pada Seokjin, karena dulu dia adalah ketua team basket disekolahannya. Dia bukan hanya tampan bagiku, tapi dia juga sosok yang bokrbrok pada masa sekolahnya. Dan selalu mengundang tawa pada kami semua saat sedang berkumpul bersama.
Seokjin, Jungkook, dan Jimin. Mereka bertiga memang sangat terkenal dikalangan para wanita, karena ketampanan dan prestasi yang mereka punya disekolahan. Dan aku menjadi semakin ingin memiliki Seokjin saat itu.
Sohye juga selalu memberiku semangat untuk segera menyatakan perasaanku pada Seokjin. Dan tentunya itu membuatku merasa yakin untuk segera menyatakannya.
Kelulusan Seokjin pun sudah tiba saat itu, dan aku pun berniat untuk menyatakan cinta padanya tepat pada hari kelulusannya. Namun semuanya lebur, ketika aku melihat dengan mata kepalaku sendiri. Sohye yang sedang menyatakan cintanya pada Seokjin ditaman sekolah waktu itu.
Disana aku merasa terhianati, karena Sohye seperti menikungku dari belakang. Karena setauku Sohye adalah orang yang paling mendukung untuk hubunganku bersama Seokjin.
Dan yang lebih menyakitkannya lagi, ternyata Seokjin juga menyukai Sohye tanpa sepengetahuanku. Hatiku hancur ketika harus menyaksikan langsung moment itu.
Dan entah apa yang sudah merasukiku saat itu?? Aku berubah menjadi seseorang wanita yang benar-benar egois.
Aku menjadi wanita yang jahat, yang terus berusaha memisahkan hubungan mereka. Hingga pada akhirnya hubungan persahabatan kami hancur karena ulahku sendiri. Semuanya menjauhiku, termasuk Seokjin.
Saat itu aku prustasi, dan memutuskan untuk berhenti mengganggu hubungan mereka. Aku menyibukkan diri dengan berkuliah diluar negeri setelah lulus sekolah.
Dan tiga tahun kemudian, aku kembali ke Korea, sampai akhirnya aku pun mendapat kabar bahwa Sohye akan pergi keluar negeri.
Disana aku mulai penasaran kembali dengan hubungan Sohye dan Seokjin. Dan memutuskan untuk mencari tahunya sendiri.
Dan untungnya keberuntungan sedang berpihak padaku saat itu. Aku mendapat kabar bahwa Sohye akan berangkat kebandara untuk pergi bersama ayahnya keluar negeri saat itu juga. Dan dengan cepat aku pun langsung pergi menyusul mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romansa18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...