POV AUTHOR.Saat itu hari sudah mulai gelap, dan sudah menunjukan pukul 19:00 malam.
Y/n hanya terdiam dibahu jalan, sembari memasang wajah lesu karena tak berhasil menemukan Kakaknya.
Sebelumnya Y/n sudah mencari-cari Yoongi sejak dari pulang kerjanya tadi sore, namun sayang gadis itu tak kunjung menemukan keberadaan sang kakak. Seketika ia pun membuang nafas lelah.
"Dasar kakak menyebalkan!!" Gerutu Y/n, sembari menyalakan mesin motornya kembali untuk pulang.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
30menit kemudian.Y/n kini sudah sampai di depan Rumahnya. Ia berjalan lesu sambil melepaskan helm dikepalanya.
Seperdetik kemudian, ia pun langsung saja membukakan pintu rumahnya.
Dan seketika itu juga matanya tercengang, sesaat melihat Ayahnya yang sedang dikerumini beberapa pria bertubuh besar. Terlihat salah satu dari mereka pun tengah membawa satu lembar kertas ditangannya. Sedangkan Ibunya?? Wanita parubaya itu nampak ketakutan duduk bersama sang adik di sudut ruangan.
Perasaannya seketika berubah panik. Dan saat itu juga, ia pun langsung saja berlari ke arah Ayahnya dan langsung merangkulnya. Matanya tak henti menyapu satu-persatu pria didepannya. Tak ada sedikit pun rasa takut dalam hatinya saat itu. Tatapannya seketika berubah menjadi tatapan kesal sekaligus bingung kearah mereka.
"Ada apa ini?? Kalian siapa?? Mau apa kalian kemari??" Cetus Y/n pada keempat pria asing itu.
Mereka semua hanya menatap kearahnya tanpa berkata sepatah katapun. Dan membuat gadis itu semakin kebingungan.
Tiba-tiba Ayahnya pun mulai melirik ke arahnya, sembari mengusap bahu putrinya itu. Terlihat jelas dari bola matanya, ada sesuatu hal yang ia ingin sampaikan kepada anaknya.
...
.
.
.
.
.
.
.
.Sepermenit kemudian, Y/n sudah duduk bersama mereka melingkari sebuah meja, dengan perasaan masih panik terlihat jelas diwajahnya.
Tuan Min selaku ayah dari Y/n akhirnya mulai angkat bicara. Pria itu pun lantas menarik nafas panjang sebelum memulai pembicaraannya.
"Kau akan menikah Y/n."
Seketika itu juga, Y/n langsung tersontak, dengan bola matanya yang berhasil membulat.
"Apa?? Menikah??" Teriaknya syok, sembari menggebrak meja dengan kedua telapak tangannya.
Semua orang tersontak dengan gebrakan mejanya.
"Y/n, tenanglah!! Biar Ayah perjelas lagi." Bujuknya Menarik tangan putrinya itu untuk duduk kembali. Y/n seketika hanya bisa pasrah, dan ikut menuruti perintah ayahnya.
Ayahnya lalu mengambil selembar kertas putih itu dari tangan salah satu orang-orang itu. Lalu mulai menjelaskannya kembali pada Y/n.
"Y/n, kakakmu Min Yoongi sudah menggelapkan uang di tempat kerjanya, dan Yoongi tidak sanggup untuk membayarnya. Menurut cerita dari mereka, saat itu Yoongi pergi menemui Tuan Kim He-ceul Pemilik perusahaan dimana ia bekerja. Yoongi lalu bernegoisasi dengan Bosnya itu, Ia menawarkan berbagai penawaran pada Tuan He-ceul. Dan untungnya bosnya itu orang yang cukup baik. Tuan He-ceul bilang!! Ia akan membebaskan semua hutang-hutang Yoongi, asalkan Yoongi bisa membuatmu mau menikah dengan Cucunya yang sekarang juga bekerja di sana sebagai Direktur utama." Jelas Ayahnya panjang lebar.
Y/n hanya membuang nafas kasar seakan tak mengerti kenapa dirinya juga harus ikut dalam permasalahan kakaknya.
"Tunggu!! Lalu kenapa Aku harus menikah dengan cucunya Yah?? Apa hubunganku dengan hutang Yoongi oppa?? Ini sungguh sangat sulit untuk dimengerti." Tanyanya sembari menatap penuh kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...