MDAK EPS 73

1.3K 104 21
                                    

AUTHOR POV

Sudah 2bulan berlalu. Sejak perceraian itu berlangsung, Y/n kini sudah mulai berangsur-angsur membaik. Bisa bayangkan ia bisa menangis seharian penuh karena perceraiannya itu. Solbin, Jimin, Enwoo. Mereka selalu bergantian menjeguk wanita hamil itu dirumah Jungkook. Karena mereka semua benar-benar hawatir dengan kondisinya.

Mereka semua juga sudah tau tentang kehamilan Y/n, dan berjanji tidak akan memberitahukannya pada Seokjin.

Pagi itu Y/n terlihat sudah bersiap-siap untuk pergi dari dalam kamarnya. Dan sesaat ia keluar membukakan pintu, tiba-tiba saja Jungkook sudah berdiri didepannya.

"Kau mau kemana??" Tanya Jungkook sesaat melihat Y/n yang keluar dengan koper besar ditangannya.

"Eoh, aku akan pulang kerumah orang tuaku Jungkook!! Tidak baik juga jika aku terus berlama-lama disini. Kondisiku juga sedang hamil, orang lain pasti akan berpikiran yang bukan-bukan tentang kita berdua." Jelas Y/n.

"Tapi Y/n. Kau tidak bisa pergi begitu saja!! Apa kau ingin membuat orang tuamu terkena serangan jantung?? Ya maksudku, aku hanya takut mereka akan syok jika melihatmu pulang dengan perutmu yang sudah membesar seperti itu. Dan mereka pasti akan lebih syok jika mengetahui kau sudah bercerai dari Seokjin." Tutur Jungkook cemas.

"Lalu aku harus bagaimana?? Aku tidak mungkin terus seperti ini?? Aku malah merepotkanmu saja. Bahkan aku sampai tidak jadi bekerja disalonmu." Keluh wanita itu menghelas nafas berat.

"Itu tidak masalah untukku Y/n. Aku bisa mengerti karena kondisimu sedang drof. Tapi disini aku hanya ingin mengingatkanmu!! Berilah dulu mereka waktu!! Kau tenang saja!! Aku akan bicara pada keluargamu secara perlahan, ya setidaknya mereka sedikit demi sedikit bisa menerima kenyataanya. Kau maukan bersabar sebentar lagi??" Ujar Jungkook meyakinkan.

Y/n sempat terdiam untuk beberapa saat, karena yang dikatakan Jungkook itu ada benarnya juga. Orang tuanya pasti sangat syok jika dia datang secara mendadak seperti ini. Apalagi kandungannya yang sudah menginjak 6bulan. Dan belum?? Jika Yoongi tau, dia pasti akan langsung menghajar Seokjin habis-habisan. Ini benar-benar membingungkan untuknya.

"Hemm, baiklah!! Aku akan bersabar Jungkook-si." Ucap wanita itu pasrah dengan nada parau.

Jungkook lantas bernafas lega.

"Baiklah, kalau begitu kau bereskan kembali pakaianmu!! Aku berjanji!! Akan secepat mungkin menyelesaikan semuanya."

Y/n hanya mengangguk samar, sembari masuk kembali kedalam kamarnya.

Jungkook hanya menghelas nafas singkat, dan kembali duduk disofanya.
...
.
.
.
Lalu bagaimana dengan kondisi Seokjin setelah perceraian itu?? Sama hal nya seperti Y/n. Pria itu juga terpuruk selama 2bulan lamanya. Ia bahkan tidak pernah pergi kekantornya selama 2bulan penuh.

Ia hanya berdiam diri dirumah merenungi kesakitan pada hatinya. Bahkan karena rasa depresi yang ia alami, ia jadi sering meminum Win dalam jumblah banyak. Sering merokok, padahal sebelumnya ia bukan tipe pria perokok. Namun karena kejadian perceraiannya?? Itu sangat membuatnya jadi frustasi.

Nafsu makannya pun berkurang, bahkan ia pernah tidak makan seharian. Tapi untungnya Jungkook dan Jimin Mereka selalu menjenguk sahabatnya itu, hingga Seokjin masih bisa terawasi. Ya, walau pun mereka masih kecewa pada Seokjin, tapi mereka selalu berusaha ingat akan pesan dari Y/n untuk tidak menjauhi Seokjin.

Sejak saat itu Seokjin berusaha bangkit dari keterpurukannya. Karena ia juga takut kakeknya akan mengetahui bahwa ia sudah bolos selama 2bulan penuh di perusahaannya. Pekerjaannya pun juga pasti sudah sangat menumpuk, makanya ia harus segera mengurusnya.

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang