MDAK EPS 9

2.5K 160 3
                                    


POV AUTHOR.

Tut,, tut,, tut,,

Suara nada sambung Telfon tersambung.

Tak lama, akhirnya Taehyung pun mengangkat Telfon dari Y/n.

"Y/n-ah. Kau dari mana saja hah?? Kenapa dari kemarin kau susah sekali untuk di hubungi?? Apa kau baik-baik saja?? Aku takut terjadi sesuatu padamu??" Y/n, kenapa kau malah diam saja dan tak menjawab pertanyaanku??" Cerocos Taehyung begitu saja, dan itu membuat gendang telinga Y/n terasa mendengking karena suaranya.

Y/n hanya tertegun kaku, sembari membolak-balikan kedua bola matanya saat mendegar suara Taehyung yang tak berhentinya bicara disebrang sana.

"Ya!! Kenapa kau tak menjawabku juga!!" Teriak Taehyung kembali didalam telfon.

Lagi-lagi gadis itu dibuat kaget dengan suara Taehyung.

Y/n lalu membuang nafas singkat, dan mulai menjawab pertanyaannya.

"Bagaimana aku bisa menjawab pertanyaanmu Taehyung?? Sedangkan Kau tak memberikanku kesempatan untuk bicara." Jawab gadis itu terkekeh.

"Eoh, mianheyo!! Aku terlalu menghawatirkanmu
Y/n." Jelas Taehyung.

"Gomawo Taehyung-ah!! Kau sudah mau menghawatirkanku. Tapi sungguh aku baik-baik saja. Kau tak perlu menghawatirkanku sekarang. Kemarin ponselku mati, dan tak sempat untuk mengecasnya. Mianhe, aku sudah membuatmu sangat hawatir." Jelas Y/n.

"Syukurlah, aku sangat lega mendengarnya. Apa memang kebanyakan wanita jika sedang shopping lupa akan segalanya?? Bahkan kau melupakanku."

Deggggg...

Seketika jantung gadis itu berdeguk kencang sesaat mendengar perkataan itu. Ia merasa  bersalah kembali, pada pria yang kini sedang menghawatirkannya itu.

"Y/n-ah. Kenapa kau diam lagi??"

Y/n pun tersadar kembali oleh pertanyaan Taehyung.

"Ah, a-aku sepertinya sangat lelah Taehyung. Besok kita lanjutkan saja!! Sepertinya aku ingin beristirahat dulu untuk hari libur ini, bolehkan??" Jelas Y/n mencoba memalingkan pembicaraan.

"Hemmm,, Baiklah. Kalau begitu sampai jumpa besok!! Aku akan menjemputmu besok pagi. Selamat beristirahat preman kesayanganku. Aku mencintaimu." Ucap Taehyung.

"Ya, aku juga mencintaimu Box smile ku." Balas Y/n sembari Tersenyum sendiri, lalu tak lama mematikan telfonnya kembali.

Saat itu Y/n hanya berbaring dikasurnya. Menikmati hari liburnya seharian penuh. Pikirannya memang sedang kacau, tapi ia tidak mau terlalu memikirkannya. Karena itu hanya akan membuatnya semakin frustasi.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya, tak terasa hari sudah berganti kembali. Tepatnya kini sudah pukul 07:00 pagi.

Saat itu Y/n pun sudah bersiap-siap untuk berangkat bekerja kembali. Hari itu ia sengaja tak membawa motornya, karena Taehyung yang akan menjemputnya. Sedangkan Adiknya Na-eun, sudah pergi beberapa menit yang lalu diantarkan oleh Yoongi menggunakan motornya.
...
.
.
.
5menit kemudian, Taehyung kini sudah sampai di depan rumahnya. Ia pun dengan segera langsung berpamitan pada sang ibu yang sedang mengayak beras di dapur.

"Ibu, aku berangkat kerja dulu!! Taehyung sudah menungguku di depan." Ijinnya sembari mencium tangan Ibunya.

"Y/n. apa Taehyung sudah tau dengan pernikahanmu??" Tanya ibunya tiba-tiba.

Seketika kedua mata gadis itu terbuka lebar-lebar. Wajahnya pun berubah panik sesaat ibunya bertanya seperti itu.

"Syuuttttt,,"

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang