POV AUTHOR.
Keesokan harinya, Jam 08:00 pagi.
"Baiklah, Gomawo Hoseok-ah!!" Ucap Y/n mengakhiri telfonnya.
Sebelumnya Y/n sudah menelfon Hoseok untuk mengambil cuti hari ini, karena nanti siang ia harus pergi menemui keluarganya Seokjin.
"Y/n-ah!! Ada paket untukmu!!" Teriak Ibunya di ruang tengah.
Seketika Y/n tertegun.
"Paket?? Perasaan, aku tidak memesan apapun minggu ini??" Gumamnya, yang langsung saja beranjak dari kasurnya, dan pergi menemui ibunya.
Sesampainya Y/n diluar, ia langsung menghampiri ibunya yang kini sedang sibuk membolak-balikan sebuah paket berbentuk kotak dengan ukuran sedang itu.
"Paket dari siapa Bu?? Mungkin mereka salah mengantarkan paket itu?? Karena aku tidak memesan paket apapun hari ini." Ucap Y/n sembari duduk di samping Ibunya.
"Kim Seokjin." Ucap Ibunya dengan santai.
Seketika Mata gadis itu terbuka lebar, saat mendengar nama itu disebut oleh ibunya. Y/n langsung menegakan tubunya, dan mengambil paket itu dari tangan Ibunya.
"Apa, Kim Seokjin?? Kenapa dia mengirimiku paket??" Tanyanya kebingungan, sambil membaca nama pengirim yang tertera di paket itu.
"Sudah sebaiknya kau buka saja paketnya!!" Suruh Ibunya.
Y/n pun tak mau pikir panjang, dan langsung saja membuka paket itu.
Setelah paket itu berhasil dibuka. Y/n lalu mengeluarkan isi dalam paket tersebut. Di dalamnya pun terdapat 1 buah gaun berwana putih selutut, dengan sepatunya yang senada. Dan juga ada 1 paket cosmetik kumplit dengan alat-alatnya.
"Eoh, kenapa dia memberiku barang-barang seperti ini??" Gumamnya, sembari melirik-lirik benda yang sedang ia pegang saat itu.
Tiba-tiba satu pesan pun masuk ke dalam ponselnya. Dengan cepat Y/n langsung saja mengambilnya dan membukanya.
Kim seokjin:
Apa kau sudah menerima paketnya?? Pakailah saat pertemuan nanti!!.
Ternyata itu pesan dari Seokjin??
"Aneh." Gumam Y/n, dengan wajah datar.
"Y/n, apa yang aneh??" Tanya Ibunya, yang ternyata mendegar ucapannya itu.
Y/n seketika tertegun kearah ibunya.
"Eoh, barusan Seokjin memberiku pesan. Katanya gaun ini harus aku pakai keacara pertemuan nanti." Jelasnya sedikit kikuk.
"Lalu kenapa wajahmu datar seperti itu??"
Y/n hanya menarik nafas panjang, lalu mengambil alat kecantikkan itu, dan memperlihatkannya pada Ibunya.
"Lalu??" Tanya Ibunya tak mengerti.
"Aisss, Ibu taukan?? Aku paling tidak bisa merias wajahku sendiri." Keluh Y/n, sembari memasang wajah cemberut.
"Oh, masalah itu. Serahkan saja semuannya pada Ibumu." Ujar Ibunya terkekeh.
Y/n lantas memiringkan kepalanya.
Ia pun hanya bisa mempercayakan semuanya pada Ibunya saja. Karena sebelumnya, ibu Y/n memang pernah bekerja di sebuah salon kecantikan saat masih bekerja diluar kota.
Namun, sepertinya bakatnya itu tak menurun pada putrinya?? Mungkin karena Y/n dulunya adalah wanita yang sedikit tomboy.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Waktu pun kini sudah menunjukan jam 12:00 siang. Itu artinya Y/n dan keluarganya harus segera pergi ke tempat Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...