POV AUTHOR.
Keesokan harinya. Y/n dan Seokjin sudah terbangun dari tidur mereka, dan terlihat sudah bersiap-siap untuk segera pulang.
Mereka juga sudah siap mengepak barang-barang mereka kembali kedalam koper mereka.
Awalnya mereka ingin berlibur lebih lama lagi disini. Tapi semalam Seokjin mendapatkan telfon dari Enwoo untuk memintannya segera pulang, karena ada hal penting yang ingin disampaikan Enwoo secara langsung padanya. Dan akhirnya Seokjin pun terpaksa menyetujuinya untuk segera pulang.
Ia terlihat sudah mengenakan kemeja panjang berwarna abu. Dan membuatnya semakin terlihat tampan dan elegan. Tapi itu sudah menjadi ciri khasnya sehari-hari, karena penampilannya memang seperti itu.
Ia lalu menghampiri Y/n yang sudah selesai mengepak barang, lalu mengkecup hangat kening istrinya.
"Sudah selesai?? Kalau begitu kita pergi sekarang saja??" Ajak Seokjin sembari mengelus kepala Y/n.
"Eoh, ayo!! Aku juga ingin segera pulang, aku sudah sangat penasaran dengan apa yang ingin Enwoo bicarakan." Jawab Y/n tersenyum.
"Emmm baiklah, aku juga sama penasarannya. Semoga ini kabar yang baik untuk kita."Tutur Seokjin yang langsung mengambil kopernya dan mengandeng istrinya keluar kamar.
mereka lalu pergi untuk menuju mobil mereka yang terparkir cukup jauh di area hotel tempat mereka menginap.
...
.
.
.
.
.
.
.
Setelah berjalan cukup jauh, karena posisi kamar mereka yang berada di lantai 10 paling atas. Akhirnya mereka sudah sampai di parkiran, tiba-tiba Seokjin terhenti dari langkahnya. Ia seperti mencari sesuatu."Kau kenapa Seokjin?? Kenapa berhenti??" Tanya Y/n menatap bingung.
Seokjin terus mencari-cari benda disetiap saku celananya dengan wajah sedikit panik.
"Haisss, sepertinya kunci mobilku tertinggal didalam. Kenapa aku bisa seceroboh ini." Ujar Seokjin membuang nafas kesal.
"Eoh, kalau begitu kau ambillah dulu!! Aku akan menunggumu disini." Suruh Y/n dengan santai.
"Tidak, jika aku kembali kesana akan sedikit lama. Lalu kau bagaimana?? Aku tidak bisa meninggalkanmu, aku takut sesuatu terjadi lagi padamu." Tegas Seokjin penuh hawatir.
Y/n lalu terkekeh.
"Kau tak perlu berlebihan seperti itu! Lihatlah didepan kita ada penjaga keamanan. Jika ada seseroang yang ingin mencelakaiku aku tinggal minta tolong padanya. Jadi pergilah aku akan menunggumu disini." Bujuk Y/n sembari menunjuk kearah penjaga tersebut.
Seokjin lalu melihat kearah penjaga keamanan itu, dan kembali melihat kearah Y/n dengan wajah masih ragu.
"Kau benar akan baik-baik sajakan??" Tanya Seokjin masih dengan kehawatiran.
Y/n hanya menggangguk mantap dan meyakinkan suaminya itu yang sudah kepalang protektif padannya.
Dengan berat hati akhirnya Seokjin menyetujui permintaan istrinya itu. Ia membuang nafas berat sembari mengusap pipi Y/n dengan lembut.
"Baiklah, tapi kumohon tetaplah disini dan jangan kemana-mana. Aku akan segera kembali." Pinta Seokjin lalu berlari kedalam hotel kembali
"Ne." Jawab Y/n.
Setelah Seokjin sudah pergi, ia lalu duduk di sebuah kursi yang tak jauh dari parkiran untuk menunggu Seokjin kembali. Dan baru saja ia duduk tiba-tiba.
"Y/n-si."
Panggil seseorang dari arah belakangnya. Dan sontak panggilan itu membuat gadis itu terkejut karena baginya suara itu tidak asing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...