MDAK EPS 18

2K 135 9
                                    

POV AUTHOR.

Beberapa hari kemudian.
Dirumah orangtua Seokjin.

"Apa?? Seokjin akan menikah?? Kenapa tante mengingkari janji tante padaku." Gerutu Gadis yang di ketahui bernama Solbin itu.

Solbin gadis seumuran dengan Y/n. Diketahui sejak dulu ia sangat menginginkan Seokjin.

Saat itu ia duduk di sofa sembari menyedekapkan kedua tangan didadanya.

Saat itu ia duduk di sofa sembari menyedekapkan kedua tangan didadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Solbin, tante minta maaf. Tapi Seokjin tiba-tiba saja memberitahu kami bahwa dia akan menikah. Dan tentunya kami sangat senang mendengarnya, kau tau sendirikan memenangkan hati Seokjin itu tidaklah mudah." Ucap Nyonya Kim.

"Iya aku mengerti tante, tapi kenapa tante tidak menahannya dulu selama aku ada di Amerika." Gerutunya dengan kesal.

"Maaf Solbin!! Tante tidak bisa berbuat apa-apa."

Nyonya Kim hanya bisa mengusap punggung gadis itu.

"Tante tega padaku." Rajuknya.
...
.
.
.
.
.
.
.
Jam 10:00 pagi.

Kini Seokjin sedang sibuk mengurus berkas-berkas yang akan ia meetingkan dengan Client-clientnya nanti.

Tiba-tiba saja pintu kantornya pun terbuka.

"Seokjin." Ucapnya yang ternyata adalah Solbin.

Seketika Seokjin tersontak melihat kedatangan Solbin yang tiba-tiba saja datang kekantornya.

"Kau?? Sejak kapan kau pulang ke Korea??"

"Kemarin!! Aku merindukanmu." Jawabnya yang langsung saja memeluk Seokjin tanpa permisi.

Dengan sigap Seokjin langsung melepaskan pelukan gadis dihadapannya itu.

"Ya!! Lepaskan pelukanmu!! Sudah datang tanpa ijin, sekarang kau berani menyentuhku." Cetus Seokjin berdiri dari duduknya.

"Seokjin!! Kenapa kau selalu bersikap sinis padaku?? Bahkan dengan tiba-tiba kau akan menikah. Apa kau tak memikirkan perasaanku hah??" Ucap Solbin kesal.

Seokjin lantas memiringkan kepalanya dengan satu alis terangkat.

"Kau bercanda?? Aku tak pernah memintamu untuk menyukaiku, Mengerti!!" Ketus Seokjin.

"Hentikan pernikahan itu!!" Tegas Solbin, sembari menyedekap kedua tangan didadanya.

Seketika, Seokjin menatap geram kearahnya.

"Kau harus ingat Seokjin!! Kakekkmu sangat dekat dengan Ayahku. Jika kau sampai menikahi wanita itu?? Siap-siaplah apa yang akan terjadi pada perusahaanmu nanti!!" Ancam Solbin tak main-main.

"Kau mengancamku??" Tanyanya menatap tajam gadis itu.

"Menikah saja denganku!! Dan tinggalkan wanita itu!! Dia hanya ingin memanfaatkan kekayaanmu saja." Bujuk Solbin, menatap penuh harap kearah Seokjin.

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang