POV AUTHOR.
30menit kemudian Seokjin dan Y/n sudah sampai ditempat tujuan. Tempat dimana Pesta Jimin digelar.
Y/n turun dari mobilnya, dengan satu tangan yang digenggam lembut oleh suaminya.
Ia saat itu terlihat sangat cantik dan elegant. Dengan gaun hitam panjang dan ketat, sehingga memperlihatkan lekuk tubuh indahnya. Dan tak lupa hiasan punggung gaunnya yang sedikit memperlihatkan punggung mulusnya. Rambut yang dibiarkan panjang terurai, dan hiasan wajah yang sederhana. Tidak mengurangi kecantikkannya.
Begitu pun dengan Seokjin. Sudah tidak bisa diragukan lagi. Dia benar-benar nyaris sempurna. Ketampanannya sudah tidak bisa diungkapkan lagi dengan kata-kata.
Suasana saat itu terlihat cukup meriah, terlihat banyak tamu undangan penting disana.
Saat itu Y/n merasa tak percaya diri. Ia hanya terdiam diambang pintu, saat melihat orang-orang disana berpenampilan mewah. Sepertinya mereka bukan dari kalangan biasa.
Seokjin yang menyadari sikap istrinya itu dengan cepat langsung merangkul pinggang ramping istrinya, dan sedikit menarik pinggang Y/n hingga benar-benar menempel padanya.
"Sudah sayang, jangan berpikiran yang tidak-tidak!! Kau sekarang adalah istriku. Istri dari CEO terbesar dikorea selatan. Kau adalah Nyonya Kim sekarang. Jadi kumohon buanglah rasa tak percaya dirimu itu!! Ya." Pinta Seokjin dengan tatapan lembut.
Y/n hanya menganggukan kepalanya dengan senyuman tipis dibibirnya. Seokjin lalu mengajaknya untuk berjalan lebih masuk keruangan pesta disana.
Sesaat mereka sudah didalam, Seokjin lalu mencari-cari keberadaan Jimin dengan sorot matanya. Tiba-tiba.
"Hey, Seokjin Hyung!! Cepatlah kemari." Panggil Jimin sambil melambai-lambaikan tangannya kearah Seokjin.
Kedua manik pasangan itu pun menoleh bersamaan kearah suara tersebut.
"Eoh, Jimin-si." Balas Seokjin yang juga melambaikan tangannya, sesaat setelah melihat Jimin.
"Ayo sayang kita hampiri mereka!!" Ajak Seokjin yang langsung menggandeng tangan istrinya.
Y/n hanya tersenyum. Mereka pun akhirnya berjalan pergi menuju tempat dimana Jungkook dan Jimin berada.
Sesampainya Seokjin dihadapan kedua sahabatnya itu. Jimin langsung memeluk erat tubuh Seokjin. begitu pun jungkook, ia melakukan hal yang sama.
"Wah,, Seokjin Hyung. Kau terlihat gemukan sekarang." Ujar Jimin sambil menatap kagum Hyungnya itu, setelah melepaskan pelukannya.
Seokjin terkekeh.
"Eoh, kau benar!! Akhir-kahir ini berat badanku terus naik, mungkin karena istriku terlalu memanjakanku, hingga aku tak bisa mengontrol timbanganku." Jawab Seokjin sambil menatap hangat istrinya itu.
Y/n hanya tersenyum kikuk, saat Semua manik tertuju padanya.
"Apa ini istrimu Hyung??" Tanya Jimin setelah menoleh kearah Y/n.
"Hemm,, Dia istriku!! Oyah, kalian pasti belum pernah berkenalankan bukan?? Y/n dia Jimin sahabatku. Dan Jimin, ini Y/n istriku." Ucap Seokjin mempekenalkan kedua orang tersebut.
"Eoh, namaku Y/n." Ucapnya sambil tersenyum hangat kearah Jimin.
"Jimin." Balas Jimin yang juga tersenyum.
Mereka saat itu saling memperkenalkan diri, dan juga saling berjabatan tangan.
"Bagaimana kalau kita duduk sekarang!!" Ajak Jungkook yang sedari tadi baru mengeluarkan suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...