AUTHOR POV.
"Terimakasih banyak sudah mau mampir ke lestoran kami, jangan lupa datanglah kemari lagi di lain kesempatan!!" Ucap Y/n pada seorang pelanggan yang sudah selesai makan dilestorannya.
Ketika semua pelanggan sudah pergi, Y/n pun langsung saja membereskan semua sisa-sisa makanan di atas meja dan membawanya ke dapur.
Sesampainya di dapur, gadis itu langsung saja menaruh makanan sisa tersebut di atas meja dapur.
Y/n pun seketika melihat salah satu piring yang masih berisikan makanan utuh yang belum di makan.
"Eoh, orang kaya sekarang, memang suka sekali menghamburkan uang untuk membeli makanan yang tidak mereka makan sama sekali?? Sayang sekalikan, makanannya jadi mubazir seperti ini?? Eoh, lebih baik Aku sisihkan saja untuk bekal Yoongi Oppa nanti. Lagian ini kan masih bersih." Celoteh gadis itu, sembari memarinkan makanan itu ke wadah bekal kakaknya.
"Y/n, kau ini memang adik durhaka ya." Cetus Hoseok yang tiba-tiba datang mengahampirinya.
Y/n lantas menoleh kearahnya.
"Ya!! Tidak ada perkataan lain apa, Selain mengejekku dengan perkataan itu??" Cetus Y/n.
"Tidak ada!! Itu memang kata yang pas untukmu." Ledeknya kembali.
"Sudah, berhentilah mengejekku terus!! Kita sesama orang miskin tidak perlu saling mengejek. Kau juga sering menyantap makanan yang tak habiskan?? Jadi apa bedanya?? Lebih baik kau diam saja sekarang!! Atau kau mau mati di tanganku!!" Ujar Y/n yang balik meledek.
Hoseok lantas mendelikan matanya kearah Y/n.
"Haisss, kau ini memang preman sekaliya?? Maksudku, apa Yoongi tau kalau kau selalu memberinya makanan sisa??"
Seketika gadis itu pun tertegun, namun tak lama kemudian ia pun menoleh ke arah Hoseok sembari tersenyum lebar.
"Tidak tau, Hehe."
Hoseok seketika terbelakak kaget sambil menepuk keningnya.
"Omo, Y/n??"
"Sudahlah!! Aku pinjam kunci motormu. Takutnya Kakakku menunggu terlalu lama disana." Ucap Y/n sembari membawa kotak bekal makanannya.
"Baiklah."
Hoseok pun langsung saja merogoh saku celananya, lalu melemparkan kunci motor tersebut pada Y/n.
"Ok, terimaksih Hoseok." Ucap gadis itu tersenyum lebar.
"Sekalian kau isi bengsin motorku." Teriak Hoseok.
Y/n hanya berdeham dan langsung pergi saat itu juga.
Sebelumnya, setiap Jam istirahat Y/n memang sering menyempatkan waktu untuk pergi ke tempat kerja Kakaknya. Sekedar mengantarkan bekal padanya
....
.
.
.
.
.
.
.
.30 menit kemudian, Y/n sudah sampai di tempat kerja Yoongi. Dia terlihat sudah menunggu adiknya ditempat kantin seperti biasanya. Y/n pun melambaikan tangannya kearah Yoongi, dan langsung bergegas pergi untuk menghampirinya.
Sesampainya Y/n disana.
"Oppa menunggu lama??" Tanya Y/n, lalu duduk di samping kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...