POV AUTHOR.
"Ya Kim Seokjin. Berhentilah bertingkah seperti anak kecil!! Aku hanya menyiapkan sarapan untuknya karena dia juga perlu makan."
"Baiklah, Aku minta maaf. Kalau begitu aku akan membantu memasak saja hari ini." Ujar Seokjin tersenyum lebar.
"Hemm,, aku memaafkanmu."
Y/n lalu membalas senyuman Seokjin dan langsung fokus kembali kesayurannya. Sedangkan Seokjin mulai menyiapkan bahan-bahan lainnya.
Saat itu mereka pun sibuk memasak berdua didapur dengan kebahagiaan yang terpancar dari wajah mereka. Tak henti-hentinya Seokjin terus mengkecup ujung kepala istrinya, hingga istrinya pun merasa kerepotan.
"Ya, berhentilah menciumi kepalaku Seokjin-ah!! Aku jadi susah untuk membereskan pasakanku dengan cepat." Geturu Y/n kesal.
"Hehe, mianhe." Jawab Seokjin kembali tersenyum lebar.
Y/n hanya membuang nafas berat dan kembali memasak.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Beberapa hari kemudian.
Y/n sudah terbiasa dengan sikap manjanya Seokjin yang baru ia ketahui beberapa hari yang lalu. Tapi tak menjadikannya kesal ataupun geram dengan perubahan sikap manja suaminya itu, ia malah menyukai sikap manja dan cemburunya pria berwajah tampan itu.
...Hingga tak terasa 2minggu sudah berlalu. Seokjin sudah mulai bekerja seperti biasanya. Walaupun sejujurnya ia masih belum siap meninggalkan istrinya sendirian dirumah, tapi karena tuntutan pekerjaan ia terpaksa harus kembali bekerja.
Ia lalu mempercayakan sepenuhnya pada Enwoo agar menjaga istrinya dengan baik, karena saat itu Enwoo sudah mulai tinggal bersamanya. Dan Enwoo dengan senang hati menerima permintaan saudaranya itu.
Hari kehari, minggu ke minggu Seokjin semakin memperhatikan istrinya itu. Setiap kali ia bekerja, ia selalu menyempatkan waktu untuk menelfon istrinya, hanya sekedar menanyakan kabar tentang istrinya yang masih berdiam diri dirumah.
Sedangkan Enwoo ia masih terus berusaha menyelidiki kasus penculikan itu, sembari terus menjaga Y/n agar tetap aman.
Tak terasa rumah tangga Y/n dan Seokjin sudah berjalan selama 3bulan, mereka semakin romantis, dan tentunya semakin memperlihatkan kasih sayang mereka.
Jika bertanya tentang keluarga Y/n!! Tentu pasangan pasutri itu tidak memberi tahu mereka, karena mereka takut keluarga Y/n akan hawatir.
Y/n pun juga belum sempat untuk berkunjung kekediaman orang tuanya karena Seokjin belum menginjikannya untuk bepergian.
Sudah 2bulan, Y/n terkurung didalam rumahnya sendiri, hingga saatnya Y/n merasakan kejenuhan pada dirinya. Entah sampai kapan ia harus berdiam diri dirumah?? Sedangkan kasus penculikannya masih belum menunjukan kemajuan.
Saat itu Y/n sedang duduk disofa ruang tamu, ia hanya bermain game di ponselnya sembari menunggu suaminya pulang. Itulah yang sering ia lakukan setiap harinya untuk membuang rasa bosannya.
Tiba-tiba Enwoo saat itu datang menghampirinya.
"Hey Nuna!! Kau sedang apa??" Sapa Enwoo duduk disalah satu sofa lainnya.
Y/n lalu mematikan ponselnya dan langsung menoleh kearah Enwoo.
"Masih sama seperti biasanya." Jawabnya malas. Ia lalu membuang nafas berat.
"Enwoo-ah." Sambungnya memanggil pria di hadapannya.
Enwoo mengangkat kedua matanya sambil berdeham.
"Sampai kapan aku harus terus berdiam diri dirumah?? Aku sangat ingin kembali seperti dulu lagi!! Menghirup udara segar diluaran sana. Aku rindu semunya, aku rindu keluargaku, aku rindu teman-temanku." Keluh gadis itu dengan wajah begitu sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...