MDAK EPS 76

1.5K 110 31
                                    

AUTHOR POV

Sedangkan Taehyung terus memperdalam tatapannya, menunggu jawaban dari wanita itu.

Namun seketika manik Y/n tertuju pada selembaran kertas undangan yang Taehyung bawa sejak tadi.

"Kau akan menikah??" Tanya Y/n tiba-tiba.

Taehyung pun balik tertegun dengan pertanyaan Y/n. Namun belum sempat ia akan menjawab, Sana dan Hoseok pun sudah datang kembali.

"Taehyung!! Apa kau menunggu lama??" Tanya Sana sembari menggandeng tangan Taehyung, dan itu berhasil membuat Y/n tercengang.

"Kau kekasihnya Taehyung??" Tanya Y/n kembali, dan tentu itu membuat Sana menoleh kearahnya.

"Eoh, iya!! Perkenalkan namaku Sana!!" Ucapnya yang langsung membukungkuk salam.

"Emmm, namaku Y/n!! Salam kenal Sana." Balas Y/n hangat.

"Ne!! Emmm maaf jika aku lancang!! Tapi jika boleh bertanya?? Apa kau wanita yang pernah berdiri ditengah jalan waktu beberapa bulan yang lalu??" Tanya Sana ragu.

Y/n sempat terdiam untuk beberapa saat, karena ia sedang mengingat-ngingat kejadian tersebut.

Namun seperdetik kemudian.

"Oh iya, itu aku!! Kau melihatnya?? Haisss, itu sangat memalukan untukku." Ujar Y/n tertunduk.

Disisi lain Taehyung lantas terkejut.

"Maksudmu wanita yang pernah kau ceritakan padaku waktu itu adalah Y/n??" Tanya Taehyung pada Sana.

"Benar Taehyung!! Wanita itu adalah Y/n. Apa kalian saling mengenal??" Tanya Sana yang berhasil membuat Taehyung dan Y/n tersontak bersamaan.

"Emmm,, kalau begitu aku pamit duluan!! Aku masih harus mencari perlengkapan untuk bayiku nanti. Dan selamat untuk pernikahan kalian nanti!! Aku permisi." Ucap Y/n yang langsung mencoba menghindari pertanyaan Sana saat itu.

"Ayo Jungkook, kita pergi!! Hoseok apa kau mau ikut bersamaku atau bagaimana??" Tanya Y/n diakhir kalimatnya.

"Eoh, aku?? Aku akan ikut bersamamu saja. Aku kan sudah berjanji pada Yoongi Hyung untuk menemanimu" Jawab Hoseok tersenyum kikuk.

"Baiklah!! Kalau begitu ayo kita pergi!!" Ajak Y/n kembali.

Jungkook dan Hoseok hanya mengangguk samar, dan menuruti saja ajakan Y/n saat itu.

Namun ketika Hoseok akan melangkah pergi, Taehyung lantas langsung menarik tangan Hoseok. Hingga langkah pria itu pun terhenti.

"Ada apa ini?? Dan kenapa kau bisa bertemu dengan Yoongi Hyung, dan juga Y/n??" Tanya Taehyung penuh penekanan.

"Aku akan menjelaskannya dirumahmu nanti!! Aku pergi dulu." Ujar Hoseok yang langsung saja segera pergi menyusul Y/n dan Jungkook.

Saat itu Taehyung hanya bisa terdiam memandangi wanita hamil itu pergi menjauh dari pandangannya. Begitu banyak pertanyaan dalam pikirannya, mengenai mantan kekasihnya itu.

"Taehyung ayo kita pulang!!" Ajak Sana yang saat itu berhasil membuat lamunan Taehyung buyar.

"Eoh, a-ayo!!" Saut Taehyung yang saat itu juga langsung pergi meninggalkan tempat tersebut.
...
.
.
.
.
.
.
Beberapa menit kemudian, Y/n dan kedua pria itu sudah sampai di toko yang menjual banyak peralatan untuk bayi.

Mereka lantas memilih-milih barang yang akan mereka beli. 30menit mereka menghabiskan waktu disana. Dan tak lama kemudian, mereka pun sudah selesai membeli semua perlengkapan bayinya.

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang