AUTHOR POV
Pagi harinya. Dikamar Seokjin, terlihat pasangan pasutri itu sudah terlihat baik-baik saja. Seolah semalam tidak terjadi apa-apa pada mereka.
"Seokjin, nanti siang kau mau makan dengan apa?? Nanti aku bawakan." Tanya Y/n sembari memakaikan kemeja pada Seokjin.
"Eumm,, apa saja. Asalkan kau yang memasaknya, aku akan memakannya." Jawab Seokjin terseyum.
"Baiklah!! Kalau begitu aku tunggu dibawah ya!! Aku akan menyiapkan dulu sarapan untukmu." Ucap
Y/n dengan lembut, lalu ia berlalu pergi.Seokjin hanya menganggukan kepalanya, sembari memandangi istrinya yang pergi dari dalam kamar.
...
.
.
SEOKJIN POVY/n kau wanita yang sangat baik. Kau yang sudah mengubah duniaku menjadi sangat berharga. Dan kau juga yang sudah membuatku melupakan masalaluku. Aku sangat beruntung bisa memilikimu. Aku mencintaimu Min Y/n, sangat-sangat mencintaimu.
Dan aku juga bisa merasakan, cintamu tulus padaku. Kau selalu memperlakukanku layaknya seorang raja. Tapi kau juga bisa berubah seketika menjadi wanita yang tegas, saat aku mulai mengeluh tentang pekerjaanku.
Kau wanita yang sangat berbeda Y/n. Kau spesial. Tapi entah kenapa, semenjak Sohye datang kembali?? Aku seperti merasa rumah tangga yang terasa tentram ini, kini seketika berubah menjadi hambar.
Kita menjadi sering bertengkar, saling menyakiti satu sama lain. Sebenarnya ada apa denganmu Y/n?? Apa ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku??
Jujur aku merindukan dirimu yang dulu!! Walau saat ini kau masih memperlakukanku dengan baik. Tapi aku tetap merasa ada yang hilang darimu.
Apa karena aku sering mengecewakanmu, kini kepercayaanmu menjadi hilang padaku??
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
AUTHOR POV"Jimin aku dengar Sohye sekarang menjadi sekretasrisnya Seokjin Hyung??" Tanya Jungkook sembari fokus memainkan gamenya dirumah Jimin.
"Hemm, aku sudah tau dari Solbin kemarin." Jawab Jimin yang saat itu duduk disamping Jungkook.
"Apa?? Solbin??" Tanya Jungkook tersontak.
"Hemm, kemarin dia memberitahuku ditelfon." Jawab Jimin kembali, sembari menyantap cemilan ditanganya.
Jungkook lalu mengakhiri permainannya, dan langsung menatap lekat sahabatnya itu.
"Sejak kapan kau menjadi akrab kembali dengannya??" Tanya Jungkook penasaran.
"Tidak!! Kami belum terlalu akrab kembali, dia hanya sekedar memberikan kabar itu saja padaku."
"Haiss, memangnya dia bicara apa padamu??" Tanya Jungkook yang semakin penasaran.
"Dia bilang Y/n sudah tau semuanya, karena Y/n memaksanya untuk menceritakan siapa Sohye itu sebenarnya." Jawab Jimin yang seketika mengehelas nafas jengah.
"Wae?? Apa Solbin sudah tidak waras?? Haisss, apa dia ingin rumah tangga Seokjin Hyung hancur, eoh??" Ucap Jungkook mulai panik.
"Tidak!! Malah Solbin bilang dia ingin membantu Y/n untuk menyingkirkan Sohye."
"Benarkah?? Aigoo, Solbin dan Sohye. Mereka memang sama-sama wanita yang terobsesi pada Seokjin Hyung. Hanya saja Sohye lebih beruntung dari Solbin. Tapi apa Solbin akan benar-benar membantu Y/n?? Atau jangan-jangan Solbin hanya memanfaatkan Y/n untuk membalaskan dendamnya saja pada Sohye??" Ujar Jungkook yang langsung berasumsi sendiri.
Jtakkkkk.
"Kya!! Kenapa kau memukul kepalaku Jimin-si??" Pekik pria itu sembari mengusap bekas jitakan sahabatnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...