MDAK EPS 71

1.4K 114 34
                                    

AUTHOR POV

Jungkook menatap intens Y/n, terutama mata wanita itu yang sudah memerah. Sedangkan Y/n terdiam membeku, sesaat genggaman Jungkook mengerat dan membuatnya tersadar.

"Aku berjanji padamu Y/n!! Aku tidak akan memberitahukan tentang kehamilanmu ini pada siapa pun." Ucap Jungkook begitu serius.

Namun seperdetik kemudian Y/n malah terkekeh dan membuat Jungkook tertegun bingung sembari melepaskan genggamannya.

"Wae?? Kenapa kau malah tertawa??"

Y/n pun segera menyeka air matanya, dan menatap inten pria itu.

"Iya kau memang harus mengrahasiakan kehamilanku ini, tapi tidak pada semua orang juga!!" Ujar Y/n sembari tersenyum tipis.

Jungkook lantas mengerenyitkan keningnya.

"Maksudmu??"

"Jungkook perutku kelak akan semakin membesar!! Mana mungkin aku harus terus menyembunyikan kehamilanku pada mereka. Setidaknya kau rahasiakan saja kehamilanku ini sampai proses perceraikanku selesai. Dan untuk kedepannya biar aku saja yang pikirkan. Kau hanya perlu melakukan itu saja, kau bisakan??" Tanya Y/n penuh harap.

Jungkook lalu mengangguk mengerti. Namun seperdetik kemudian, ia pun mulai bertanya kembali.

"Apa kau juga akan mengrahasiakan masalah ini pada keluargamu??" Tanya Jungkook, yang seketika membuat Y/n sedikit tertegun.

Wanita itu lantas menghelas nafas panjang.

"Kurasa Iya!! Rencananya aku akan menyewa tempat tinggal untuk sementara waktu. Aku hanya ingin menenangkan diriku dulu, dan tidak mau membuat keluargaku merasa hawatir dengan permasalahanku ini." Jelas Y/n menunduk sendu.

"Lalu darimana kau akan mendapatkan uang untuk membayar sewa tempat tinggalmu nanti??"

"Aku akan mencoba mencari pekerjaan nanti."

"Bagaimana kalau kau bekerja di butik atau salonku saja??"

"Kau serius??" Tanya Y/n meyakinkan, dan disusul oleh anggukan Jungkook.

"Eoh, tapi bukan maksudku ingin memperkerjakan wanita hamil!! Hanya saja aku pikir itu akan aman untukmu dan juga calon bayimu. Karena ditempatku tidak akan terlalu menguras banyak tenaga saat bekerja. Kau hanya perlu mendandani setiap pelangganku yang datang kesana." Jelas Jungkook.

"Eoh, tapi aku tidak bisa berdandan!! Apalagi jika aku harus mendadani orang lain?? Aku tidak bisa Jungkook!!" Jawab Y/n sedikit putus asa.

"Untuk masalah itu kau tenang saja!! Nanti Lisa pegawaiku yang akan mengajarimu sampai kau bisa!!"

"Benarkah?? Apa itu tidak merepotkan?? Jungkook aku benar-benar sangat berterimakasih padamu!! Kau sangat baik padaku. Bagaimana caranya aku bisa membalas semua kebaikanmu??" Ujar Y/n dengan sorot matanya yang kini berubah berbinar.

"Balasannya?? Kau hanya perlu menjaga bayi dalam kandunganmu itu dengan baik!! Dan kau juga harus berjanji padaku untuk selalu bahagia!! Aku ingin balasan itu darimu, kau bisakan??." Jelas Jungkook sembari tersenyum hangat.

Y/n lantas mengangguk senang namun bercampur bingung.

"Balasan macam apa itu?? Tapi yasudahlah!! Aku berjanji akan akan menjaga kandunganku dan hidup dengan bahagia!! Gomawo!!" Ucap Y/n yang kini benar-benar bahagia.

Jungkook pun tersenyum senang.

"Yasudah untuk sementara kau juga tinggal disini saja!! Sampai proses perceraianmu selesai."

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang