AUTHOR POV.
Saat itu Y/n dan Seokjin pun sudah selesai membeli gaun pengantin mereka, begitu pun dengan jas pengantin untuk Seokjin. Karena mereka memutuskan untuk membeli satu set pakaian pegantin.
Mereka kini sudah berada didalam mobil.
Y/n pun juga tengah memakaikan sabuk pengaman ketubuhnya. Sedangkan Seokjin mulai bersiap untuk melajukan mobilnya.
...
.
.
.
Sesaat diperjalanan."Seokjin kita akan pergi kemana lagi??" Tanya Y/n setelah beberapa menit hanya sibuk memainkan ponselnya.
"Memesan undangan." Jawabnya singkat.
Y/n lantas hanya mengangguk paham.
Namun seketika gadis itu terdiam sembari mengigit bibir bawahnya dengan bola matanya yang melirik kekanan-kekiri, seperti sedang memikirkan sesuatu.
"Kim Seokjin." Panggil Y/n sedikit ragu.
Seokjin hanya berdeham karena sedang fokus menyetir.
"Aku lapar!! Bagaimana kalau pesan undangannya besok saja. Aku sudah lelah, dan ingin makan sekarang." Ucap Y/n dengan matanya yang berbinar menatap kearah Seokjin.
"Eoh, kau lapar ya?? Baiklah!! Tapi kali ini aku yang akan menentukan tempatnya dimana, bagaimana??"
"Emmmm, baiklah!! Terserah kau saja." Jawab Y/n tersenyum lebar.
"Kita isi bengsin dulu ya!!" Ajak Seokjin, yang langsung saja membelokan mobilnya ke Pom bengsin.
Y/n hanya mengangguk, dan mengikuti saja apa yang Seokjin lakukan.
...
.
.
.
.
.
.
Sepermenit kemudian, setelah Seokjin sudah selesai mengisi bengsinnya. Tiba-tiba saja Y/n pun merasa ingin buang air kecil."Seokjin berhenti dulu!! Aku mau buang air kecil." Ucap Y/n yang terlihat sudah tidak kuat lagi menahan.
Seokjin pun dengan cepat langsung menyisikan mobilnya kearea parkir yang berada disana.
"Ya sudah!! Aku akan menunggumu disini!!" Ujar Seokjin.
Y/n hanya menganggukan kepalanya, dan langsung saja membukakan pintu mobil dengan tergesa-gesa lalu pergi.
...
.
.
.
.
.Saat itu Seokjin hanya mengetuk-ngetuk jarinya ke setir mobil, sambil menunggu Y/n kembali. Seketika atensi pria itu tertuju kearah ponselnya Y/n yang tertinggal disamping kursi mobilnya.
Dan tak sengaja, ia pun melihat sebuah pesan baru masuk keponsel tersebut. Dan terlihat sebuah nama kontak "Tae🌻" yang mengirim pesan tersebut.
Mata Seokjin pun tak sadar terus menatap fokus kearah layar ponsel tersebut. Wajahnya pun kian mendekat pada benda dihadapannya itu. Ia pun mulai membaca pesan itu tanpa menyentuh ponsel tersebut sedikit pun.
"Apa kita bisa bertemu??" Ucap Seokjin sesaat membaca pesan dilayar ponsel itu.
Setelah membaca pesan itu, Seokjin lantas kembali menegakan tubuhnya.
"Siapa orang itu??" Gumamnya penasaran.
Tak lama kemudian Y/n pun sudah kembali dari toilet. Dan kembali masuk kedalam mobil.
"Kau sudah selesai??" Tanya Seokjin tersenyum.
Y/n hanya menganggukan kepalanya dan langsung saja mengambil ponselnya.
Seokjin diam-diam memperhatikan gadis disampingnya itu sembari mulai menyetir mobilnya kembali.
Terlihat saat Y/n membuka pesan itu, wajahnya yang sebelumnya ceria seketika berubah menjadi murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...