POV AUTHOR."KIM SEOKJINNNNNNNNNN."
panggil Y/n dengan nada sedikit menekan. sesaat melihat suaminya itu tertangkap basah sedang duduk berdampingan dengan seorang wanita yang tak ia kenal.
Semua mata terbelakak kaget kearahnya secara bersamaan, dengan ekpresi yang berbeda-beda.
Seokjin saat itu benar-benar tercengang ketika melihat sorot mata istrinya yang benar-benar tajam menatap padanya.
Dengan kedua tangan yang sudah menyedekap didadanya, Y/n lalu berjalan pelan kearah Seokjin dan wanita itu.
Seketika ia sudah dihapan mereka. Y/n tiba-tiba langsung duduk di tengah-tengah Seokjin dengan paksa. Namun sialnya wanita itu cukup keras kepala, dan tak mau mengalah begitu saja. Ia malah semakin mempererat duduknya disamping Seokjin, dan tak membiarkan Y/n duduk ditengah-tengah mereka.
"Ya!! Apa yang kau lakukan, eoh??" Tegur wanita bernama Nancy itu.
Y/n lalu tersenyum smirk, tanpa basa-basi ia langsung duduk dipangkuan Seokjin. Dan sontak membuat wanita itu tercengang kaget. Termasuk Jimin dan Jungkook, mereka yang hanya termelongo sedari tadi menyaksikan aksi sang ibu negara.
Terkecuali Seokjin. Ia malah mengulumkan mulutnya, menahan tawa melihat tingkah sang istri.
Disisi lain, wanita itu seakan tak terima dengan aksi Y/n. Dengan cepat ia langsung mendengus kesal dan menatap sinis kearah Y/n.
"Hey, Nona. Apa kau tak tau malu?? Kau main asal duduk saja dipangkuan Oppa." Tegur wanita itu.
Y/n balik menatap sinis kearah wanita itu, sembari tersenyum miring.
"Wae?? Aku tidak sopan?? Lalu, lebih tidak sopanan mana?? Jika ada seorang wanita asing yang berusaha mendekati pria yang sudah beristri, Hemmm?? Dan sejak kapan suamiku menjadi Oppamu, eoh??" Sindir Y/n yang sedikit menekankan suaranya.
"Haha, apa kau sedang mengaku-ngaku??" Tanya wanita itu seakan masih tak percaya.
Sedangkan disisi lain, Seokjin hanya bisa terdiam, membiarkan istrinya bertindak semaunya saat itu. Karena jujur saja ia sangat menyukai aksi sang istri. Baginya istrinya sangat keren saat sedang cemburu.
Y/n lalu menoleh kearah Seokjin dengan tiba-tiba. Dan membuat pria tampan yang kini sedang memangkunya sedikit tersontak.
Y/n tanpa basi-basi langsung mengalungkan kedua tangannya dileher sang suami, lalu ia pun memasang wajah manjanya.
"Suamiku, apa kau bisa beritahu wanita itu!! Aku ini siapamu, hemmm??" Pinta Y/n sedikit memasang wajah imut.
Kedua mata Seokjin benar-benar dibuat melotot dengan tingkah istrinya itu. Dengan cepat ia langsung menggangukan kepalanya. Jujur saat itu Seokjin masih tak menyangka jika Y/n akan bersikap seperti itu.
Seokjin lalu menoleh kearah wanita itu yang sedang memasang wajah kesal pada Y/n.
"Eoh, maaf Nona, dia memang istriku. Jadi aku mohon!! Jika bisa Nona jangan mendekatiku lagi seperti tadi. Karena istriku sangat menakutkan jika sedang marah." Jelas Seokjin, yang seketika langsung mendapatkan cubitan kecil dibagian perutnya oleh sang istri.
Y/n dan Seokjin hanya melemparkan tatapan, dan senyuman yang berbeda.
Y/n tersenyum sebal, sedangkan Seokjin tersenyum malu.
Wanita itu lalu tertegun, dan menatap kearah Y/n.
"Eoh, maaf. Aku kira kau belum menikah, maaf sudah mengganggu waktu kalian. Aku ijin permisi dulu." Ucap wanita itu yang langsung pergi meninggalkan tempat itu dengan wajah malunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romansa18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...