EPS 58 Semenjak dia kembali!!

1.3K 98 8
                                    

AUTHOR POV

Waktu terus berputar, dan kini jarum jam pun sudah menunjukan pukul 15:00 sore. Saat itu Seokjin sedang berada di perusahaan KSJ yang kini sudah dipegang oleh kakak iparnya.

Ya, setelah Tuan Kim pergi ke Jepang, kini perusahaan itu dipercayakan pada Yoongi sepenuhnya.

Mereka kini terlihat sedang berkumpul diruang meeting. Merundingkan pergantian sekretaris baru untuk Yoongi. Dan sekretaris tersebut adalah Mina.

Siapa Mina?? Mina adalah sekretaris kepercayaan Seokjin. Dan saat ini dia akan dialihkan menjadi sekretarisnya Yoongi. Alasan kenapa Seokjin memilih Mina untuk menjadi Sekretaris Yoongi, karena Mina sudah lebih berpengalaman, dan tentunya sudah paham untuk mengatasi masalah perusahaan tersebut. Dan itu bisa sangat membantu untuk Yoongi kedepannya.

Bagaimana dengan posisi sekretaris untuk Seokjin?? Tentu saja ia sudah mendapatkan gantinya. Sebelum jauh tenpo hari. Ia sudah meminta orang kepercayaannya, yaitu Pak Tewon untuk mencarikan sekretaris yang handal dalam bekerja untuknya. Dan saat itu pun, Seokjin, Yoongi, Mina dan juga Pak Tewon sedang menunggu kedatangan sektretaris baru tersebut.

Tak lama kemudian, orang yang ditunggu-tunggu pun sudah datang. Semua manik pun tertuju kearah sosok wanita tersebut.

"Maaf apa saya datang terlambat??" Kata sosok tersebut yang langsung saja duduk dihadapan mereka.

Semua orang tersenyum kearahnya, terkecuali Seokjin. Ia hanya memasang wajah terkejut sesaat melihat sosok dihapadannya itu.

"Emm, jadi apa tugas saya selama bekerja disini??" Tanya wanita itu seketika.

Semua manik tertuju kearah Seokjin yang hanya terdiam seribu bahasa. Mereka semua seakan merasa kebingungan dengan sikap atasannya itu, yang dirasanya aneh.

Disisi lain, pak Tewon pun langsung berbisik ketelinga Seokjin.

"Maaf tuan. Nona itu sedang bertanya pada tuan."

Seketika Seokjin pun tersadar, dan langsung memalingkan wajahnya kearah sosok dihadapannya itu.

"Eoh, maaf sebelumnya aku tidak fokus, karena saat ini aku merasa sedang kurang enak badan. Jadi apa yang tadi mau kau tanyakan??" Ucap Seokjin mencoba bersikap profesional layaknya seorang atasan.

"Saya bertanya, apa tugas saya disini." Jelas sosok tersebut kembali.

"Emm, nanti kau akan menjadi sekretaris pribadiku. Tapi bukan di perusahaan ini!!"

Lalu seketika manik Seokjin tertuju pada ketiga orang yang duduk persampingan denganya.

"Mina tolong kau beritahu dia arahan-arahan kerja selama menjadi sekretarisku!! Dan Yoongi, lebih baik kau juga ikut mendengarkan arahan-arahan Mina selama ia menjelaskannya nanti!! Karena itu akan sangat bermanfaat untukmu. Emmm, dan kau pak Tewon!! Bisakah kau ikut sebentar bersamaku?? Ada hal penting yang ingin kubicarakan padamu." Ujar pria itu yang langsung pergi keluar dalam ruangan tersebut.

Pak Tewon pun, dengan cepat langsung menyusul atasannya itu pergi keluar. Sedangkan Mina, ia mulai menjelaskan arahannya pada Yoongi dan juga sektretaris baru itu.
...

Disisi lain, kini Seokjin sudah berdiri bersama pak Tewon diluar ruangan tersebut.

Ia terlihat menyedekapkan kedua tangan didadanya. Dengan sorot matanya yang menatap tajam kearah pria parubaya itu.

"Apa kau benar-benar yakin memilihnya untuk menjadi sektretarisku??" Tanya Seokjin saat itu.

"Iya tuan, saya sangat yakin." Jawab Pak Tewon sembari menundukan wajahnya.

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang