AUTHOR POV.
1tahun sudah berlalu, rumah tangga Y/n dan Seokjin berjalan dengan begitu damai. Apalagi dengan sang buah hati yang hadir dikeluarga mereka, semakin menambah kebahagiaannya.
Kebahagiaan demi kebahagiaan terus berdatangan pada mereka. Tak bisa dipungkiri hidup Y/n kini benar-benar berubah sempurna, setelah sekian lama penderitaan terus menimpa dirinya.
Seokjin dan Y/n mereka benar-benar membesarkan bayi mereka dengan penuh kasih sayang dan perhatian. Bahkan Seokjin begitu sangat protektif pada sang buah hati. Mungkin itu karena anak pertama untuknya.
Melihat putra pertama mereka tumbuh dengan begitu sehat. Itu adalah kebanggaan tersendiri bagi mereka sebagai orang tua.
Saat itu pun dipagi hari, dirumah Seokjin. Tepatnya diruang tengah.
"Ya!! Rijin?? Haisss, kenapa kau melempar ponsel paman, eoh? Ya!! Seokjin Hyung!! Lihatlah anakmu ini?? Sedari tadi dia hanya menganggu pekerjaanku." Gerutu Enwoo sesaat anak kecil yang baru berusia 1tahun itu tengah menganggu pekerjaannya.
"Wae?? Lanjutkan saja Rijin!! Biar pamanmu itu semakin kesal." Ujar Seokjin yang langsung saja menggendong Rijin.
"Appa-hh!!" Panggil anaknya yang masih belajar bicara itu.
"Apa sayang?? Paman Enwoo bawel, eoh?? " Tanya Seokjin pada sang anak.
Rijin lantas menganggukan kepalanya, sembari tersenyum lebar. Hingga menglihatkan dua gigi bawahnya yang baru tumbuh, dan itu membuat Rijin terlihat sangat menggemaskan.
"Ya!! Rijin kau jahat sekali pada paman?? Awas ya, paman tidak akan lagi mengajak Rijin bermain." Ucap Enwoo sembari bersedekap.
Rijin lantas menggelengkan kepalanya dengan wajah polos khas seorang bayi pada umumnya.
Seokjin lantas terkekeh gemas melihat tingkah anaknya itu.
Tak lama kemudian, Y/n pun datang menghampiri mereka setelah ia pergi keluar sebentar untuk menemui Yoongi kakaknya.
"Rijin, Eomma pulang sayang!!" Ujar Y/n.
Rijin lantas menoleh kearah sang ibu.
"Eomma!!" Panggil Rijin yang langsung saja membentangkan kedua tangannya kearah Y/n, pertanda ia ingin digendong oleh ibunya.
"Omo, sini sayang!!"
Y/n langsung saja mengambil alih Rijin dari Seokjin.
"Apa urusanmu sudah selesai sayang??" Tanya Seokjin sembari mengusap surai Y/n.
"Ne, Yoongi oppa memang pria yang sangat kaku. Aku sampai kewalahan saat tadi berbelanja untuk kebutuhan pernikahannya nanti." Jelas Y/n sembari menimang-nimang Rijin dipangkuannya.
"Eoh, kau pasti lelah?? Emmmm, lalu kapan pernikahan Yoongi dan Mina akan berlangsung??" Tanya Seokjin inten.
"Bulan depan. Eoh, apa Rijin tidak merepotkan selama aku meninggalkannya??" Tanya Y/n seketika.
"Sudah seperti biasanya. Dia suka sekali melempar ponsel milik Enwoo." Jawab Seokjin sembari terkekeh.
"Waeyo?? Eoh, Enwoo-na. Mianhe Rijin sudah merusak ponselmu lagi!!" Ucap Y/n menoleh pada Enwoo.
"Aku sudah biasa Nuna. Sudah lima kali aku mengganti ponselku karena ulah Rijin!! Tapi tidak masalah, aku kan bisa meminta ganti ponsel yang baru pada Seokjin Hyung." Jawab Enwoo sembari menaik nurunkan alisnya kearah Seokjin.
"Haisss, jika itu bukan karena ulah putraku?? Aku benar-benar tidak mau menggantinya. Karena kau selalu meminta ponsel keluaran terbaru terus padaku." Gerutu Seokjin sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]
Romance18+ Ke atas Terinspirasi dari Drama Korea Bahasa Formal Seorang Gadis miskin yang terpaksa menikahi Pria yang tak ia kenal demi mengabdi pada keluarganya. Tokoh. Y/n. BTs. Kim Seokjin Kim Namjoon Kim Taehyung Park Jimin Min Yoongi Jung Heosok Jeon J...