EPS 48 KESAL

1.4K 108 7
                                    

POV AUTHOR.

1minggu kemudian.

Dirumah Seokjin, Jam 12:00 siang.

"Sayang nanti malam temani aku pergi ya!!" Ajak Seokjin sesaat menghampiri istrinya yang sedang sibuk membuatkan cemilan kesukaanya didapur.

Y/n menoleh kearah suaminya yang kini sudah duduk dikursi meja makan .

"Eoh, Kau sudah bangun?? Memangnya kau mau pergi kemana??" Tanya Y/n sembari sibuk menyajikan cemilan buatannya kedalam toples kaca yang berada tepat dihadapan Seokjin.

"Hemm aku terbangun karena mencium aroma pasakanmu. Iya jadi 3hari yang lalu Jungkook menelfonku, dan memberitahukan bahwa Jimin ingin aku datang keacara pestanya malam ini." Jelas Seokjin sembari mulai menyantap cemilan yang sudah istrinya berikan padanya.

Y/n lalu duduk dihadapanya, dengan kedua tangan yang menyedekap diatas meja.

"Jimin??" Tanya Y/n.

"Eoh, kau pasti belum pernah bertemu dengannya. Dia juga sahabat dekatku saat dibangku SMA, dia sama seperti Jungkook. Dia adik kelasku."

Y/n hanya mengangguk mengerti.

Seokjin pun kembali melanjutkan perkataannya dengan makanan yang sudah penuh didalam mulutnya.

"Eo, Zjadi-- Zjim. Zjimin ingin--."

"Ya!! habiskan dulu makanan dalam mulutmu!! Baru kau lanjutkan perkataanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ya!! habiskan dulu makanan dalam mulutmu!! Baru kau lanjutkan perkataanmu. Haiss kau ini kenapa seperti anak kecil." Tegur Y/n yang terkesan seperti seorang ibu yang sedang mengomeli anaknya.

Seokjin pun menganggukan kepalanya dan dengan cepat langsung mengunyah habis makanan dalam mulutnya.

Setelah ia selesai menelan habis makanannya. Ia pun langsung melanjutkan perkataannya yang sempat terhenti tadi.

"Eoh, maaf sayang. Jadi, Jimin meminta kita untuk hadir keacara pestanya. Jujur saja aku merasa tidak enak jika tidak datang nanti malam. Karena saat itu dia juga mengadakan pesta untuk merayakan kepergiannya ke Indonesia, dan waktu itu aku tidak sempat datang kepestanya. Jadi aku harap kita bisa menghadiri pestanya. Kau maukan menemaniku?? Eoh, dan dia juga mengundangmu." Jelas Seokjin sambil melemparkan tatapan manisnya.

Y/n mengerenyitkan keningnya.

"Eoh, kenapa dia juga mengundangku??" Tanya Y/n kebingungan.

"Tentu saja. Kau kan istriku. Dia juga ingin bertemu denganmu secara langsung." Jawab Seokjin.

"Benarkah?? Apa saat diacara pernikahan kita dia juga hadir??" Tanya Y/n kembali.

"Eoh, dia hadir tapi hanya sebentar. Karena saat itu dia juga harus pergi ke Jepang, karena harus segera mengurus berkas-berkas kepindahannya ke Indonesia untuk melatih tari disana."

"Tapi kenapa aku tak melihatnya??"

Soekjin membuang nafas singkat, dan menatap intens istrinya itu. Ia lalu mulai menjawab kembali setiap pertanyaan yang istrinya lontarkan padanya.

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang