MDAK EPS 12

2.1K 141 2
                                    

POV AUTHOR.

"Apa!! Menikah kontrak??"

Teriak Semua keluarga Y/n dengan serentak. Mereka seakan terkejut dengan pernyataan gadis itu barusan.

Mata dan mulut mereka pun seketika terbuka lebar, dan masih tak percaya dengan apa yang dikatakan Y/n.

Sebelumnya setelah Taehyung pulang mengantarkan Y/n ke rumahnya. Y/n langsung meminta orang tuanya dan Yonggi untuk berkumpul di ruang tamu.

Dan saat semuanya sudah berkumpul?? Y/n lansung saja menceritakan semuanya pada mereka. Dari mulai awal pertemuannya dengan Seokjin, sampai perjanjian pernikahan kontrak itu dibuat. Tak ada sedikitpun yang gadis itu tutup-tutupi dari keluarganya, ia benar-benar memceritakan apa adanya.

Namun Y/n juga tak menyangka, jika keluarganya akan menanggapinya dengan begitu kaget.

"Y/n-ah, kenapa dia ingin menikahimu secara kontrak??" Tanya ibunya.

Y/n lalu menoleh inten kearah ibunya.

"Seperti yang sudah aku jelaskan tadi, dia hanya ingin membalaskan jasanya pada Kakeknya, bu." Jawab gadis itu.

"Y/n, apa kau tidak papa?? Statusmu nanti setelah bercerai darinya, kau akan menjadi janda." Sambung Yoongi cemas.

"Tidak masalah, lagipula kami sudah membuat perjanjian lain. Saat kami sudah menikah nanti, kami tidak akan berkontak fisik, ataupun menyentuh satu sama lainnya." Jawabnya Y/n dengan santai.

"Lalu bagaimana dengan Kakeknya??" Sambung ayahnya.

Y/n hanya mengangkat kedua bahunya.

"Entahlah?? Mungkin Seokjin sudah membuat rencana lain untuk kakeknya. Aku juga tidak tau?? Tapi disini tujuanku hanya ingin melunasi hutangnya Yoongi oppa. Bukankah itu hal yang bagus, jika Seokjin hanya akan menikahiku selama 1tahun?? Maka setelah itu kita semua akan bebas seperti dulu lagi." Jelas Y/n antusias.

Ibunya lalu duduk di samping Y/n, sembari mengusap lembut punggung putrinya itu.

"Lalu Taehyung bagaimana?? Apa dia tau masalah ini?"

Y/n seketika tertegun dengan pertanyaan Ibunya. Dan seperdetik kemudian, lantas menoleh kearah sang  ibu sembari memegang kedua tangannya.

"Ibu, mungkin niatku ini cukup jahat bagi semua orang yang mendengarnya?? Tapi aku mohon Ibu jangan memberi tahu Taehyung kalau aku akan menikah." Pinta Y/n memohon, lalu seketika ia pun menoleh ke arah Ayah dan kakaknya.

"Ayah, Oppa. aku mohon bantu aku menyembunyikannya dari Taehyung!!" Sambungnya, yang memohon pada mereka.

"Kenapa Y/n?? Kenapa Taehyung tidak boleh mengetahuinya??" Tanya Yoongi.

"Yoongi-ah!! biarkan adikmu menyelesaikan perkataannya!!" Ini semua juga karena ulahmu." Tegur Ibunya, menoleh ke arah Yoongi.

Pria berwajah dingin itu pun seketika terdiam bungkam dengan ucapan Ibunya.

Sedangkan Y/n, ia hanya menundukan kepalanya sendu.

"Aku berpikir pernikahan ini hanyalah sementara?? Dan tak akan merugikan pihak manapun. Kalian cukup menyembunyikannya dari Taehyung selama satu tahun!! Dan setelah pernikahan kontrak ini selesai, semuanya akan kembali seperti semula. Aku dan Taehyung akan kembali bersama seperti dulu lagi. Aku hanya tak ingin Taehyung terluka jika dia mengetahui semua ini. Aku menyadari sikapku ini sangatlah egois, tapi aku hanya ingin menjaga perasaan Taehyung, itu saja?? Dan aku tidak ingin kehilangannya." Jelas Y/n dengan sorot matanya yang mulai berkaca-kaca.

Semua manik lantas menatap kearahnya dengan tatapan prihatin. Mereka semua pun seketika langsung saja merangkul tubuh mungil gadis itu dengan pelukan hangat.

"Y/n, kau anak yang baik. Ibu janji padamu, akan merahasiakannya dari Taehyung. Ibu tau kau sangat mencintai Taehyung. Pengorbananmu untuk keluarga ini sudah sangatlah besar." Ujar Ibunya mengelus pucuk rambut putrinya itu.

"Y/n, rasanya Ayah sudah gagal menjadi kepala keluarga dikelurga ini?? Ayah tidak bisa menjaga kalian dengan baik. Bahkan di saat kau sedang kebingungan dengan masalah Yoongi?? Ayah tak bisa berbuat apa-apa." Ujar Ayahnya dengan sesal, dan tak lama pria itu lantas meneteskan air matanya.

Mata gadis itu pun tercengang sesaat melihat Ayah tercintanya menangis di hadapannya. Rasanya Y/n tak rela jika Orangtuanya harus meneteskan airmata demi dirinya.

Dengan sigap gadis cantik itu langsung saja mengusap air mata ayahnya.

"Ya!! Kenapa Ayah berkata seperti itu, eoh?? Berhentilah menangisiku!! Pengorbananku ini tidak sebanding dengan pengorbanan Ayah, Ibu dan Yoongi oppa. Sudahlah kalian tak usah bersedih lagi memikirkanku!! Aku baik-baik saja." Ujar Y/n mencoba menyemangati mereka dan menutupi kesedihannya dengan senyuman palsu bibirnya.

"Y/n, aku benar-benar minta maaf." Lirih Yoongi sembari memegang tangan adiknya itu.

Y/n hanya mengangguk samar, sembari tersenyum kearah Yoongi. Seketika Suasana pun dibuat sunyi, karena mereka sibuk dengan pemikiran mereka masing-masing.

Beberapa saat kemudian, Y/n baru teringat dengan pesan Seokjin tadi siang, yang menyuruhnya untuk menyampaikan pesannya pada kelurganya.

"Ah,, aku sampai lupa?? Tadi siang Seokjin bilang, kalau besok siang kita akan melakukan pertemuan keluarga. Jadi Ayah, Ibu dan juga Yoongi Oppa, bersiap-siaplah untuk kesana besok!!" Jelas Y/n yang tiba-tiba saja memecah kesunyian.

Semua mata lantas terangkat kearahnya.

"Benarkah?? Aku kira tidak akan secepat ini." Tanya Yoongi tak percaya.

Y/n hanya mengangkat kedua bahunya sembari bangkit dari duduknya.

Semua mata terus saja mengikuti gerak tubuh gadis itu pergi. Dan tentunya Y/n pun menyadarinya.

"Berhentilah kalian melihatku dengan ekpresi seperti itu!! Aku mau tidur duluan, selamat malam." Ucap gadis itu yang langsung saja pergi masuk kedalam kamarnya.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di tempat berbeda.

Telihat Taehyung sedang bersama wanita cantik seumuran dengannya, duduk berduaan disebuah lestoran cukup mewah. Mereka pun terlihat sudah cukup lama bersama.

"Baiklah, Taehyung!! Terimakasih atas waktumu hari ini." Ucap wanita itu tersenyum manis kepada Taehyung.

"Sama-sama, hati-hatilah dijalan." Jawab Taehyung balik tersenyum.

Mereka berdua pun lantas bangkit dari duduk mereka, dan langsung saja berjalan pergi menuju keluar untuk pulang.

Entah apa yang telah mereka lakukan disana?? Namun terlihat mereka sudah cukup banyak bicara saat itu.
...
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bersambung...

Menikah Di Atas Kertas [TAMAT✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang